Minggu, 3 Juli 2022

Polisi Tangkap Pria Ancam Patahkan Leher Mantu Jokowi

Bobby Nasution
Wali Kota Medan yang juga mantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution.

Medan (Riaunews.com) – Polisi menangkap pria yang viral mengancam akan mematahkan leher Wali Kota Medan Bobby Nasution. Pria tersebut viral karena persoalan pembayaran parkir elektronik.

Informasi mengenai penangkapan pria tersebut dibenarkan oleh Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda seperti dikutip dari detikSumut, Senin (25/4/2022). Pria itu ditangkap pada pagi tadi.

“Orangnya sudah diamankan di Polsek Medan Kota tadi subuh,” kata Valentino.

Menurut informasi, pria itu bernama Rizkan Putra. Pria itu ditangkap polisi di Kabupaten Langkat.

“Ini kita proses, pemeriksaan saksi-saksi,” ucap Valentino.

Sebelumnya diberitakan, video aksi pria yang mengancam akan mematahkan leher Wali Kota Medan Bobby Nasution itu viral di media sosial. Pria itu melakukan pengancaman karena menolak membayar parkir secara elektronik (e-parking).

Pria tersebut kemudian dipolisikan karena mengancam akan mematahkan leher Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Dilansir detikSumut, Senin (25/4/2022), peristiwa ‘pengancaman’ terjadi saat pria itu menolak membayar parkir secara elektronik aksinya terekam di video dan viral di media sosial. Pria itu menolak sambil mengeluarkan kalimat ancaman.

“Kau panggil bos kau kemari,” kata pria dalam mobil yang terekam dalam video.

“Ini yang nyuruh Pak Bobby (Wali Kota Medan),” jawab petugas parkir.

“Kau panggil Pak Bobby itu kemari, biar kupatahkan batang leher Pak Bobby itu sekalian. Mau kau? Atau kau aja kupatahkan batang leher kau mau,” kata pria dalam mobil itu.

Kabid Parkir Dishub Kota Medan Nikmal Fauzi Lubis mengatakan pihaknya sudah mendapatkan laporan terkait peristiwa ini. Peristiwa itu disebut terjadi pada Sabtu (23/4) yang lalu.

Terkait adanya peristiwa ini, petugas parkir yang mendapatkan ancaman telah membuat laporan kepolisian. Saat ini pun polisi sedang menyelidiki laporan itu. “Saya tadi malam mendampingi jukir itu langsung membuat pengaduan ke kepolisian, ke Polsek Medan Kota” ujar Iswar dikonfirmasi detikSumut, Ahad (24/4).***

 

Baca Artikel Asli

Tinggalkan Balasan