Kamis, 18 Juli 2024

Stok Habis, Relawan Masih Tunggu Suplai APK AMIN dari Donatur

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 

Makassar (Riaunews.com) – Alat Peraga Kampanye (APK) untuk pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) seperti spanduk sangat diminati oleh para pendukung AMIN di Sulawesi Selatan.

Pasalnya, selama ini APK AMIN sangat minim dan di sejumlah daerah malah belum ada. Suplai APK untuk AMIN hanya dilakukan oleh para relawan dan simpatisan secara sukarela dengan jumlah yang sangat terbatas.

Kondisi ini sedikit terjawab dengan adanya bantuan APK AMIN dari beberapa donatur yang disalurkan melalui Posko Gerakan Rakyat Sulsel di Jalan Monginsidi 14, Makassar.

Salah satu donatur yang minta namanya tak disebutkan, menyumbangkan 4.500 lembar spanduk dan 350 baliho ukuran sedang.

Ada pula donatur yang menyumbangkan 300 lembar banner AMIN dan langsung diantarkan ke Posko. Hanya saja, stok ini sudah habis terbagi sejak pekan lalu.

Kendati demikian, pada Selasa (23/1), relawan masih terlihat terlihat silih berganti menyambangi posko yang menjadi pusat pendistribusian APK AMIN di Sulawesi Selatan.

Mereka datang menanyakan perihal ketersediaan spanduk yang hendak dipasang di daerahnya masing-masing.

Menurut Ani Budiman selaku Ketua Tim Pengelola Posko GR Sulsel bahwa sejak Posko beroperasi, antusias pendukung AMIN terhadap APK sangat tinggi.

“Sejak posko ini difungsikan, relawan ataupun simpatisan AMIN berbondong-bondong datang mengambil APK yang akan mereka pasang di sejumlah daerah,” katanya.

Relawan yang datang bukan hanya pendukung AMIN yang berdomisili di Makassar saja, melainkan juga datang dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan.

“Minat terhadap APK AMIN bukan hanya berasal dari kota Makassar tapi juga sampai ke Gowa, Takalar, Bantaeng, Jeneponto, bahkan sudah di daerah Luwu Raya,” tegas wanita berkacamata ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *