Rabu, 17 April 2024

Alasan sibuk, Prasetyo Edi Nyatakan Tak Bakal Masuk Panitia Formula E

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi.

Jakarta (Riaunews.com) – Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menyatakan tak bakal masuk dalam jajaran kepanitiaan pengawas atau steering committee Formula E atau Jakarta E-Prix 2023.

Pras mengaku sibuk dan akan lebih fokus pada pekerjaannya sebagai Ketua DPRD DKI Jakarta.

“Memang saya sibuk, pekerjaan di DPRD DKI padat. Sebentar lagi kita sudah harus membahas APBD Perubahan tahun 2023 yang harus tepat waktu,” kata Pras dalam keterangan tertulis, Rabu (1/3/2023).

Pras mengklaim saat ini tengah menggenjot sinergi dan koordinasi bersama Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono untuk mengakselerasi penuntasan masalah proritas Jakarta, seperti banjir dan kemacetan.

“Selain itu saat ini kita sedang berjuang menjaga ketahanan pangan untuk siap menghadapi ancaman resesi ekonomi, ini kan perlu kerja-kerja nyata,” ujarnya.

PT Jakarta Propertindo (Jakpro) sebelumnya mengumumkan susunan kepanitiaan untuk gelaran Formula E atau Jakarta E-Prix 2023 di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara.

Susunan kepanitiaan itu mulai dari steering committe (SC) dan organizing committee. Di jajaran OC, Ananda Mikola ditunjuk sebagai ketua dan Akbar Himawan Buchari sebagai wakil ketua.

Sementara di jajaran SC, Bambang Soesatyo menjadi ketua. Lalu juga ada nama Bobby Nasution, Prasetyo Edi Marsudi, Ahmad Sahroni, Ricardo Galael, Tinton Soeprapto, Anondo Eko sebagai anggota.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *