Jumat, 1 Juli 2022

Anies Minta Maaf Formula E Mengecewakan Bagi yang Pesimis

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Jakarta (Riaunews.com) – Saat memberikan sambutan dalam rapat kerja nasional Al Jamiyatul Washilyah, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku sempat berkelakar soal penyelenggaraan Formula E.

Awalnya Anies mengatakan bahwa rapat kerja tersebut diselenggarakan setelah penyelenggaraan Formula E 4 Juni 2022 di Ancol, Jakarta Utara.

“Kalau saja rakernas-nya minggu lalu, itu bareng sama Formula E sebenarnya,” ujar Anies dalam video rekaman yang diunggah kanal Youtube UMTC Channel, Senin (13/6/2022), sebagaimana dilansir Kompas.

Kemudian Anies berkelakar bahwa penyelenggaraan Formula E tersebut mengecewakan.

Namun, pada kalimat berikutnya, Anies menyebutkan bahwa penyelenggaraan tersebut hanya mengecewakan orang-orang yang sejak awal selalu pesimistis akan terselenggaranya Formula E Jakarta.

“Saya kemarin sampaikan minta maaf karena Formula E kemarin mengecewakan. Mengecewakan kepada orang-orang yang pesimis, itu (ajang Formula E) bisa terjadi,” tutur Anies.

Pernyataan Anies tersebut disambut tawa para hadirin yang ikut dalam rakernas tersebut.

Tidak sampai di situ, Anies melanjutkan kelakarnya dengan menyebut Formula E adalah upaya Pemprov DKI untuk membahagiakan semua orang.

“Yang pesimis itu kecewa sekali. Tapi memang mohon maaf mengecewakan. kita sesungguhnya menginginkan kebahagiaan semua orang, tapi ada yang kecewa,” ujar Anies.***

Tinggalkan Balasan