Minggu, 14 April 2024

Cerai, Hiba Abouk Gagal Dapatkan Separuh Harta Achraf Hakimi Karena Tercatat Atas Nama Sang Ibu

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Achraf Hakimi bercerai dengan istrinya Hiba Abouk.

Paris (Riaunews.com) – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Achraf Hakimi sekali lagi jadi buah bibir setelah perceraiannya dengan Hiba Abouk baru-baru ini dikonfirmasi sebagaimana laporan Marca, Jumat (14/4/2023) malam WIB.

Menariknya, Hakimi akan terhindar dari kemungkinan “dimiskinkan” oleh mantan istrinya yang meminta setengah dari kekayaan dan asetnya dalam gugatan perceraian tersebut.

Pasalnya, sebagaimana laporan Marca, pemain timnas Maroko itu mendaftarkan hampir semua aset dan kekayaannya atas nama sang ibu, Saida Mouh.

Abouk dikabarkan terkejut mengetahui dirinya tidak akan mendapat apa-apa dari harta gono-gini dengan Achraf Hakimi, mengingat bek sayap Timnas Maroko itu cuma memegang 20 persen harta kekayaan atas namanya sendiri.

Dilansir dari Morocco World News, Sabtu (15/4/2023), perceraian Hakimi dan Abouk sudah dibicarakan selama berbulan-bulan sebelum nama terakhir mengonfirmasinya bulan lalu.

Aktris Spanyol-Tunisia melalui Instagram mengumumkan bahwa dia dan suaminya tidak lagi hidup bersama sambil menunggu proses perceraian.

“Kenyataannya adalah beberapa waktu lalu, setelah banyak refleksi, ayah dari anak-anak saya dan saya membuat keputusan untuk mengakhiri hubungan kami, jauh sebelum peristiwa media baru-baru ini yang melibatkan saya, yang benar-benar eksternal,” kata Abouk.

Setelah desas-desus seputar perpisahan pasangan itu, Hakimi terlibat dalam kasus dugaan pemerkosaan.

Pada 3 Maret, jaksa Prancis mengumumkan bahwa mereka akan menyelidiki tuduhan pemerkosaan terhadap Hakimi setelah perempuan berusia 24 tahun menuduhnya melakukan pemerkosaan di rumahnya di Paris saat istri dan dua putranya berlibur.

Menanggapi tudingan itu, ibunda Hakimi, Saida Mouh, mengatakan anaknya tidak bersalah karena dibesarkan dengan baik.

Bek kanan internasional Maroko dan PSG adalah salah satu pemain termahal di Afrika. Pada tahun 2022, Pusat Studi Olahraga Internasional (CIES) menampilkan pemain Maroko itu dalam daftar 100 pemain termahal dalam hal perkiraan nilai transfernya.

Hubungan Hakimi dan sang ibu menjadi sorotan selama Piala Dunia 2022 Qatar. Ibunya selalu menyaksikan pertandingan Timnas Maroko dan merayakan kemenangan bersama-sama.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *