Jumat, 1 Juli 2022

Egy dan Witan Pulang ke Indonesia Karena Tak Ada Kejelasan Gaji di FK Senica

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman berduet di FK Senica.

Jakarta (Riaunews.com) – Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman dikabarkan sudah meninggalkan FK Senica dan memilih pulang ke Indonesia karena masalah tunggakan gaji.

Kabar tersebut datang dari salah satu media Slovakia, Esencia Hry. Masalah tunggakan gaji ditengarai menjadi pangkal persoalan.

“Egy dan Witan tidak lagi berada di Slovakia. Menurut informasi yang kami dapat, mereka telah terbang pulang ke negaranya. Beberapa suporter menyusul Egy hingga ke Qatar,” demikian laporan Esencia Hry dilansir CNN Indonesia.

Egy dan Witan untuk kali kedua tak masuk daftar susunan pemain FK Senica di Liga Slovakia. Teranyar, kedua pemain itu absen saat Senica kalah 0-1 dari Zemplin Michalovche pada matchday ketujuh grup degradasi Liga Slovakia, Sabtu (23/4/2022).

Absennya Egy Maulana dan Witan dari daftar pemain di Liga Slovakia jadi yang kedua secara beruntun setelah pekan lalu juga memutuskan mangkir saat melawan Liptovsky Mikulas.

Egy dan Witan Sulaeman masuk ke dalam lineup dan bermain menghadapi Spartak Trnava di Piala Slovakia, Kamis (21/4). Dalam laga itu Senica kalah telak 0-4.

Namun, Egy dan Witan kembali menolak bermain untuk klub berjuluk Zahoraci saat menghadapi Zemplin Michalovche. Para pemain bintang mereka juga sudah memutuskan mundur sebelum kontraknya habis.

Masalah finansial berdampak jelas terhadap prestasi FK Senica di Fortuna Liga. Saat ini tim berjuluk Zahoraci itu harus berjuang di babak playoff degradasi Liga Super Slovakia.

Kini, Senica menempati peringkat keempat klasemen babak playoff degradasi. Senica mengemas 33 poin atau tertinggal tiga angka dari Zemplin Michalovce yang berada satu tingkat di atasnya. Sementara posisi pertama dan kedua saat ini ditempati Trencin dan Liptovsky Mikulas.***

Tinggalkan Balasan