Jumat, 1 Juli 2022

Egy Maulana Borong 2 Gol FK Senica Hadapi Zilina

Egy Maulana vikri cetak dua gol saat FK Senica menghadapi Zilina.

Senica (Riaunews.com)- Penyerang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri berhasil mencetak dua gol saat FK Senica bermain imbang 2-2 melawan MSK Zilina dalam pertandingan lanjutan Liga Slovakia.

Pertandingan babak kedua Senica vs Zilina di OMS Arena, Senica, Sabtu (27/11) lalu, terpaksa ditunda akibat hujan salju yang sangat lebat.

Pertandingan babak kedua itu pun baru dapat dilanjutkan atau digelar pada Selasa (30/11/2021) malam WIB.

Di babak pertama yang digelar Sabtu lalu, Senica dan Zilina bermain imbang 1-1. Gol Senica dicetak Egy Maulana Vikri pada menit ke-16.

Sedangkan, gol balasan Zilina dicetak lewat gol bunuh diri pemain Senica, Gabriel Halabrin pada menit ke-33.

Sementara itu pada pertandingan babak kedua yang digelar Selasa (30/11), Senica mendapat tekanan di awal-awal permainan.

Gawang Senica nyaris kebobolan pada menit ke-56 setelah gelandang Zilina, Vahan Bichakhchyan melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti.

Beruntung tendangan pemain Zilina itu masih meluncur tipis di atas mistar gawang Senica.

FK Senica kemudian mendapat peluang lewat Egy pada menit ke-65. Egy mendapat umpan terobosan dari rekannya dan sudah berhadapan dengan penjaga gawang Zilina.

Sayang, Egy tidak dapat menjangkau bola terobosan tersebut karena lebih cepat diantisipasi oleh kiper Zilina, Samuel Petra.

Namun, dua menit berselang Egy dapat memaksimalkan peluang yang didapat untuk mencetak gol pada menit ke-67.

Berawal dari situasi serangan balik, Egy berhasil mencuri bola dari pemain belakang Zilina. Egy kemudian mengecoh dua pemain belakang Zilina dengan gerakan memutar, lalu dia melepaskan tembakan mendatar dari luar kotak penalti yang berbuah gol.

Tapi sayang, di menit-menit terakhir atau tepatnya di menit ke-90, Zilina mampu mencetak gol penyeimbang lewat Patrik Ilko. Pertandingan Senica vs Zilina pun berakhir 2-2.***

Tinggalkan Balasan