Jumat, 29 Maret 2024

Hadapi Vietnam, Shin Tae Yong Cadangkan Evan Dimas

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Pemain Timnas yang ikut berlaga di ajang Piala AFF, Evan Dimas.

Singapura (Riaunews.com) – Susunan pemain Timnas Indonesia vs Vietnam pada pertandingan Grup B Piala AFF 2020 (Piala AFF 2021) telah dirilis dan secara mengejutkan Evan Dimas menjadi cadangan dalam laga ini.

Timnas Indonesia akan melakoni laga krusial melawan Vietnam di Stadion Bishan, Singapura, Rabu (15/12/2021) malam WIB.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, telah memutuskan susunan pemain terbaik yang akan diturunkan untuk menghadapi Vietnam.

Pada pertandingan ini, Shin Tae Yong melakukan banyak perubahan formasi starter dibanding pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Ernando Ari Sutaryadi dipercaya menjadi kiper utama Timnas Indonesia pada laga ini. Sementara, Nadeo Argawinata berada di bangku cadangan.

Di lini belakang, Asnawi Mangkualam masih dipercaya untuk mengisi posisi wingback kanan dan Pratama Arhan mengisi wingback kiri. Kemudian, tiga bek tengah dipercayakan pada Rizki Ridho, Fachruddin Aryanto, dan Alfeandra Dewangga Santosa.

Di barisan gelandang, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya masih menjadi pilihan utama Shin Tae Yong. Namun, Evan Dimas Darmono menjadi cadangan.

Sedangkan, di posisi winger Shin Tae Yong memasang Witan Sulaiman dan Irfan Jaya. Lalu, posisi ujung tombak dipercayakan kepada Ezra Walian.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *