Minggu, 14 April 2024

Karim Benzema Dipersilakan Real Madrid Main di Final Piala Dunia 2022

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Pemain Timnas Pranceis Karim Benzema.

Madrid (Riaunews.com) – Real Madrid memberi lampu hijau buat Karim Benzema. Madrid persilakan Benzema bergabung ke Prancis untuk ikut bermain di final Piala Dunia 2022.

Dilansir dari AS, Benzema sedianya masuk dalam skuad Timnas Prancis di Piala Dunia 2022. Apa daya ketika ikut latihan pada 18 November jelang Piala Dunia 2022 dimulai, Benzema alami cedera.

Karim Benzema mengalami cedera paha sehingga harus masuk ke ruang perawatan. Maka, Prancis mengizinkannya pulang dan Benzema memilih dirawat oleh tim medis Real Madrid.

Cedera paha itu membuat Benzema setidaknya harus absen selama tiga pekan. Sementara di lain sisi, Tim Ayam Jantan bisa melaju sampai ke final Piala Dunia 2022 dan akan menantang Argentina pada Ahad (20/12) pukul 22.00 WIB.

Kini kabar terbaru, Real Madrid tidak akan menahan Karim Benzema andai mau bergabung ke skuad Prancis untuk final Piala Dunia 2022. Los Blancos mempersilakannya!

Akan tetapi belum ada laporan lebih lanjut, apakah Benzema sudah benar-benar pulih total atau masih butuh waktu untuk benar-benar siap bermain.

Yang pasti, Prancis punya mesin gol bernama Kylian Mbappe (lima gol) dan Olivier Giroud (empat gol) di Piala Dunia 2022 ini. Patut dinanti, apakah Benzema nanti benar-benar bergabung atau harus rela mendoakan timnya dari jauh?***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *