Kamis, 24 Oktober 2024

Jadwal Liga 1 Sore Nanti: Ada El Clasico Persib Vs Persija

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 

Jakarta (Riaunews.com) – Pekan kelima Liga 1 musim 2024/2025 Senin (23/9/2024) sore nanti akan menyuguhkan tiga pertandingan, salah satunya adalah laga bertajuk El Clasico Indonesia, yakni Persib kontra Persija.

Pertandingan yang akan dimainkan pada pukul 15.30 WIB di Stadion Sijalak Harupat, Bandung, tersebut bukan cuma sarat nuansa rivalitas. Posisi kedua tim di papan klasemen bakal ikut menambah usaha berebut angka.

Setelah melakoni lima laga, Persib dan Persija menempati posisi keenam dan ketujuh secara berurutan di klasemen Liga 1. Persib punya 9 poin, unggul satu angka dari Persija.

Sejauh ini kedua tim sama-sama mengoleksi dua kemenangan. Bedanya, Persib sejauh ini belum terkalahkan sedangkan Persija sempat ditundukkan secara mengejutkan oleh tim promosi PSBS Biak di pekan keempat.

Main secara bersamaan, dalam jadwal Liga 1 pada hari Senin (23/9) ini ada pula Persis Solo vs Persik Kediri. Persis masih berkutat di posisi ke-15 sedangkan Persik berada di posisi kedelapan.

Rangkaian pertandingan Liga 1 pada hari Senin (23/9) ini akan ditutup dengan laga Barito Putera vs Borneo FC Samarinda. Laga itu main pukul 19.00 WIB.

Barito saat ini masih menempati posisi ke-11. Usahanya mencari angka akan dihadapkan dengan upaya Borneo FC, satu dari tiga tim yang belum terkalahkan, dalam terus menempel Persebaya Surabaya di puncak klasemen Liga 1.

Jadwal Liga 1, Senin (23/9)
15:30 WIB Persib Bandung vs Persija Jakarta
15:30 WIB Persis Solo vs Persik Kediri
19:00 WIB Barito Putera vs Borneo FC Samarinda***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *