Panitia Siap Sambut Tim Peserta Liga 2 Grup A di Kota Pekanbaru

Stadion Kaharuddin Nasution di Rumbai, yang merupakan markas PSPS Pekanbaru akan menjadi tuan rumah Grup A Liga 2 putaran dua.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Ketua Askot PSSI Kota Pekanbaru, Edward Riansyah mengatakan jika Kota Pekanbaru telah siap menyambut para tim yang akan bertanding pada putaran kedua Liga 2 Grup A.

“Salah satu persiapan yang kami lakukan yakni dengan memperbaiki sarana dan prasaran di Stadion Rumbai. Mulai dari penerangan lampu, perbaikan rumput hingga loker room pemain di Stadion Rumbai,” kata Edward, Sabtu (30/10/2021).

Dilansir Cakaplah, selama gelaran Liga 2 berlangsung di Kota Pekanbaru, panitia akan menyediakan sarana transportasi bagi ke 5 tim diluar PSPS Riau.

“Untuk transportasi, panitia akan menyediakan bus untuk tim yang akan bertanding. Sementara untuk penginapan, mereka mencari masing-masing dimana tempat yang dianggap nyaman,” lanjut pria yang akrab disapa Edu ini.

Saat disinggung apakah fasilitas yang diberikan panitia termasuk tempat untuk ke lima tim tersebut menggelar latihan? Edu hanya menjawab singkat.

“Untuk tempat latihan mereka pilih sendiri. Nanti kita rekomendasikan diantaranya lapangan Tiga Naga, lapangan UNRI dan Batrai P,” pungkasnya.

Untuk Diketahui, Liga 2 Grup A berisikan tim dari wilayah Sumatera diantaranya PSPS Riau, Sriwijaya FC, Semen Padang, Muba Babel United, PSMS Medan dan KS Tiga Naga.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator dan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) telah menunjuk Kota Pekanbaru sebagai tuan rumah Liga 2 Grup A. Nantinya, enam tim tersebut akan menggelar pertandingan putaran kedua Liga 2 di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai.

Untuk Grup A ini, pertandingan pertama akan dilangsungkan tanggal 3 November dengan PSPS Riau memulai laga melawan Semen Padang, Pukul 18.15 WIB.***

Tinggalkan Balasan

Next Post

Fadli Zon ke Megawati: Proklamator Bukan Hanya Soekarno, Jangan Belokkan Sejarah

Sab Okt 30 , 2021
337 Jakarta (Riaunews.com) – Politikus Partai Gerindra Fadli Zon tidak setuju dengan keinginan Megawati Soekarnoputri agar kader PDIP mendirikan patung […]
%d blogger menyukai ini: