Kamis, 22 Februari 2024

Anak Asuhnya Benamkan Setan Merah 7 Gol Tanpa Balas, Klopp: Spektakuler!

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Manejer Liverpool, Jurgen Klopp.

Liverpool (Riaunews.com) – Liverpool membungkam Manchester United dengan skor telak 7-0. Juergen Klopp girang betul dengan kemenangan ini.

Duel Liverpool vs MU dalam lanjutan Premier League digelar di Anfield, Ahad (5/3/2023) malam WIB. Usai bikin satu gol di babak pertama, Liverpool ngamuk di paruh kedua.

Cody Gakpo, Darwin Nunez, dan Mohamed Salah masing-masing mencetak dua gol. Roberto Firmino juga ikut menyumbang gol untuk Liverpool.

Klopp begitu gembira dengan kemenangan Liverpool. Apalagi Liverpool meraihnya atas MU yang belakangan sedang dalam tren menanjak.

“Spektakuler. Bahkan di awal pertandingan sangat bersemangat, langsung tancap gas, persis seperti yang kami butuhkan,” ujar Klopp kepada Sky Sports.

“Kami memainkan sepakbola top melawan tim yang sedang bagus-bagusnya. United memainkan musim yang luar biasa, kami tidak senang dengan musim kami tapi itu tidak berarti dalam pertandingan. Kami tim yang lebih baik. Ini tiga poin yang penting.”

Kemenangan ini membawa Liverpool semakin dekat dengan empat besar. The Reds kini menempati peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan 42 poin dari 25 laga, hanya berjarak tiga angka dari zona Liga Champions.

“Masih ada 13 pertandingan lagi, banyak poin yang bisa dikejar. Malam ini sempurna. Semua orang harus merasakan kami dan tahu kalau kami masih ada,” ucap Klopp.***

 

Sumber: Detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *