Arsenal Bungkam Leicester City 0-2 di King Stadium

Selebrasi pemain Arsenal (Foto: Premierleague.com)

Leicester (Riaunews.con) – Arsenal berhasil mengalahkan tuan rumah Leicester City dengan skor 2-0 dalam laga Liga Premier Inggris di Stadion King Power, Sabtu (30/10/2021).

Arsenal sudah berhasil unggul atas Leicester ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Berawal dari sepak pojok Bukayo Saka, Gabriel berhasil menyundul bola masuk ke dalam gawang meski dalam posisi sulit.

Arsenal lalu menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat Emile Smith-Rowe di menit ke-18. Smith-Rowe melepaskan terukur di tengah kemelut yang terjadi di kotak penalti Leicester.

Pada babak pertama, salah satu momen menarik adalah ketika Aaron Ramsdale menepis tendangan bebas James Maddison di menit ke-43 dan kemudian menghalau bola liar yang ada di depan gawang.

Tertinggal dua gol, Leicester melakukan sejumlah pergantian pemain. Ademola Lookman dan Harvey Barnes dimasukkan di awal babak kedua, menyusul Patson Daka di menit ke-71.

Leicester pun terlihat lebih agresif memberikan ancaman pada Arsenal di babak kedua. Namun Ramsdale dan kawan-kawan sukses mempertahankan keunggulan 2-0 hingga laga berakhir.

Tambahan tiga angka ini membuat Arsenal mengoleksi 17 poin dari 10 laga yang telah dijalani. Kemenangan atas Leicester membuat The Gunners untuk sementara duduk di peringkat kelima.

Posisi Arsenal masih rentan tergusur oleh tim-tim di bawahnya. Namun Arsenal bakal mendapat keuntungan lantaran Tottenham bakal berduel lawan Manchester United sehingga salah satu dari kedua tim pasti bakal kehilangan poin.

Selain itu Brighton&Hove Albion juga berjumpa lawan berat Liverpool di pekan ini.***

Tinggalkan Balasan

Next Post

Manchester City Dipermalukan Crystal Palace di Etihad Stadium

Sab Okt 30 , 2021
315 Manchester (Riaunews.com) – Manchester City menelan kekalahan 0-2 dari Crystal Palace dalam laga Liga Premier Inggris yang berlangsung di […]
%d blogger menyukai ini: