Michael Carrick Tinggalkan Manchester United

Michael Carrick
Michael Carrick

Jakarta (Riaunews.com) – Michael Carrick memilih meninggalkan Manchester United setelah tugasnya sebagai pelatih interim berakhir. Carrick menutup kiprahnya di Man Utd dengan kemenangan 3-2 lawan Arsenal.

Man Utd mengumumkan bahwa Carrick memilih pergi dari Man Utd dan tak lagi kembali dalam jajaran tim pelatih di tim utama Man Utd.

“Michael pergi dengan diiringi rasa terima kasih dan harapan terbaik dari seluruh orang di Manchester United setelah menjalani 15 tahun di klub ini sebagai pemain dan pelatih.”

“Meskipun kami sedih melihatnya pergi, kami menghormati dan memahami keputusan Michael,” ujar Direktur Sepak Bola, John Murtough.

Carrick menutup kariernya sebagai pelatih dengan hasil manis lewat kemenangan 3-2 atas Arsenal.

Dalam laga tersebut, Man Utd tampil baik meskipun mendapat perlawanan sengit dari The Gunners. Bruno Fernandes mencetak gol pembuka sedangkan dua gol lainnya dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

Ralf Rangnick akan mulai memegang kursi pelatih Man utd pada pertandingan berikutnya yaitu melawan Crystal Palace pada Ahad (5/12).

Carrick sudah menjadi staf pelatih sejak era Jose Mourinho lalu tetap berada di jajaran pelatih pada era Ole Gunnar Solskjaer.

Ketika Solskjaer meninggalkan Man Utd seiring hasil buruk yang didapat di awal musim ini, Carrick ditunjuk sebagai pelatih interim.

Dalam tiga laga bersama Carrick, Man Utd mencatat dua kemenangan dan satu hasil imbang.***

Tinggalkan Balasan

Next Post

Sindir Dudung, Fadli Zon: yang Berontak Bersenjata Dibilang Saudara, yang Mau Reuni & Berdoa Dimusuhi

Jum Des 3 , 2021
324 Jakarta (Riaunews.com) – Politisi Partai Gerindra Fadli Zon menyoroti larangan aksi Super Damai yang digelar Persaudaraan Alumni (PA) 212 […]
Anggota DPR RI Fadli Zon.
%d blogger menyukai ini: