Kamis, 22 Februari 2024

The Gunners Mengamuk, Fulham Dibabat 3-0

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Arsenal petik kemenangan 3-0 atas Fulham, Ahad (12/3/2023). (Foto: reuters)

London (Riaunews.com) – Arsenal berhasil mengalahkan tuan rumah Fulham dengan skor 3-0 dalam laga Liga Inggris di Craven Cottage, Ahad (12/3/2023).

Arsenal langsung menghentak sejak pertandingan dimulai. Dalam 26 menit awal, The Gunners sudah unggul 2-0 atas tuan rumah.

Gol pertama Arsenal dicetak oleh Gabriel Magalhaes di menit ke-21. Berawal dari sepak pojok yang dieksekusi oleh Leandro Trossard, Gabriel sukses menyundul bola masuk ke dalam gawang.

Gol dari Gabriel Magalhaes membuat Arsenal makin bersemangat. Lima menit berselang, Gabriel Martinelli menggandakan keunggulan Arsenal.

Trossard kembali memegang peran penting di balik gol ini. Trossard menyisir sisi kanan pertahanan Fulham dan melepaskan umpan ke depan gawang. Martinelli berada di posisi yang tepat untuk menyundul bola masuk ke dalam gawang.

Trossard menghadirkan assist ketiganya di laga tersebut pada masa injury time. Umpan silang Trossard diterima oleh Martin Odegaard di kotak penalti.

Odegaard sempat menahan bola, melakukan gerak tipu lalu kemudian melepaskan tembakan kaki kiri dengan keras dari jarak dekat.

Keunggulan tiga gol di babak pertama membuat Arsenal menjalani laga di babak kedua dengan nyaman.

Mereka bahkan memutuskan menarik keluar sejumlah pemain inti dan memberikan menit bermain bagi pemain yang duduk di bangku cadangan.

Salah satu pemain yang mencuri perhatian adalah Gabriel Jesus. Pemain Brasil yang mengalami cedera panjang ini akhirnya bisa merumput kembali di lapangan pada menit ke-77.

Arsenal tidak mendapat tambahan gol di sisa waktu yang ada. Namun keunggulan tiga gol sudah cukup membuat mereka tersenyum di laga ini. Arsenal menang 3-0 di akhir laga.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *