Rabu, 10 Agustus 2022

Barcelona Ditekuk Cadiz di Camp Nou

Barcelona kalah 0-1 atas Cadiz di Camp Nou. (Foto: Reuters)

Barcelona (Riaunews.com) – Barcelona dipaksa menyerah 0-1 dari tim papan bawah Cadiz pada lanjutan Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Selasa (19/4/2022) dini hari WIB.

Hasil negatif di Liga Europa tampaknya berlanjut di La Liga. Buktinya, Blaugrana takluk dari tim papan bawah di depan publik sendiri.

Barcelona sebenarnya punya sederet peluang emas di babak pertama. Tuan rumah menghasilkan tujuh peluang namun hanya satu tembakan tepat sasaran dari kaki Ousmane Dembele.

Peluang terbaik yang dimiliki Dembele terjadi di menit ke-38. Berhasil menembus kotak penalti, Dembele mencoba melepaskan tembakan namun bisa diblok kiper Cadiz, Jeremias Ledesma.

Memasuki babak kedua, malah gawang Barcelona yang kebobolan di menit ke-48. Adalah Lucas Perez yang menjadi pemecah kebuntuan di laga ini memanfaatkan bola liar di depan gawang.

Tertinggal satu gol membuat Barca tampil lebih agresif. Namun, penyelesaian akhir yang buruk ditambah solidnya pertahanan Cadiz berhasil membikin Dembele dkk frustrasi.

Barcelona pun harus pulang dengan kepala tertunduk di akhir laga. Hasil ini membuat mereka makin sulit mengejar Real Madrid yang berlari sendirian di puncak klasemen.

Saat ini skuad arahan Xavi Hernandez tertahan di posisi kedua dengan jarak 15 poin dari rival mereka El Real.***

Tinggalkan Balasan