Barcelona Permalukan Villarreal 3-1

Barcelona menang 3-1 atas tuan rumah Villareal. (Foto: Reuters)

Villarreal (Riaunews.com) – Hasil positif kembali didapatkan Barcelona di bawah asuhan Xavi Hernandez saat bertandang ke Estadio de la Ceramica menghadapi tuan rumah Villareal.

Dalam laga lanjutan kompetisi La Liga Spanyol yang berlangsung pada Ahad (28/11/2021) dini hari WIB tersebut, Barcelona mampu mempermalukan tuan rumah dengan skor 3-1.

Ini menjadi laga kedua bagi pelatih anyar Barcelona Xavi Hernandez di Liga Spanyol. Pada laga debutnya, Xavi berhasil membawa Barcelona menang 1-0 atas Espanyol.

Kini, Xavi pun berhasil meraih kemenangan keduanya setelah Barcelona menang 3-1 atas Villarreal.

Pada pertandingan ini kedua tim bermain saling menyerang. Barcelona mampu unggul pada menit ke-48 lewat gol Frenkie de Jong.

Usai kebobolan Villarreal langsung merespons dengan meningkatkan intensitas serangan. Akhirnya, tim tuan rumah mampu mencetak gol balasan pada menit ke-76 lewat gol Samuel Chukwueze.

Namun, Memphis Depay kali ini tidak menyia-nyiakan peluangnya untuk membawa Barcelona unggul 2-1 pada menit ke-88. Bahkan, Barcelona mampu menambah keunggulan lewat eksekusi penalti Philippe Coutinho pada menit ke-90+5.

Tambahan tiga poin ini mulai mendongkrak posisi Barcelona di tabel klasemen sementara, yakni di peringkat 7 dengan koleksi 23 poin hasil dari 14 pertandingan. Sementara Villareal berada di peringkat 12 dengan raihan 16 poin.***

Tinggalkan Balasan

Next Post

Uganda Kehilangan Satu-satunya Bandara Internasional Gegara Pinjaman China

Ming Nov 28 , 2021
365 Kampala (Riaunews.com) – Uganda dilaporkan telah kehilangan Bandara Internasional Entebbe, satu-satunya bandara internasional yang dimiliki oleh negara di Afrika […]
%d blogger menyukai ini: