Real Madrid Tundukkan Valencia 4-1

Real Madrid berhasil menang besar kala menjamu Valencia.

Madrid (Riaunews.com) – Real Madrid berhasil mengalahkan Valencia dengan skor 4-1 dalam laga Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Ahad (9/1/2022) dini hari WIB.

Madrid sudah tampil dominan sejak babak pertama. Namun gol pembuka Los Blancos baru tercipta di menit ke-43 lewat eksekusi penalti Karim Benzema. Benzema mengirim bola masuk ke pojok kanan gawang tanpa bisa dijangkau oleh Jasper Cillessen.

Penalti didapat Madrid setelah Casemiro dijatuhkan di kotak terlarang. Skor 1-0 bertahan hingga jeda babak pertama.

Madrid lalu sukses menggandakan keunggulan di menit ke-52 lewat Vinicius Jr. Vinicius menunjukkan aksi individu menawan ketika menerobos kotak penalti Valencia.

Vinicius lalu mencoba melakukan umpan 1-2 dengan Benzema. Meski bola sempat tak berada di bawah kendalinya, Vinicius Jr. berhasil menguasai bola kembali dan berdiri bebas di depan gawang. Tanpa kesulitan berarti Vinicius Jr. memasukkan bola ke dalam gawang.

Vinicius kembali mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membuat kedudukan berubah menjadi 3-0 di menit ke-61. Kolaborasi lini depan berujung pada gol yang diciptakan oleh Vinicius.

Vinicius dengan mudah menyundul bola masuk ke dalam gawang setelah sebelumnya kiper Valencia, Jasper Cillessen membendung tembakan keras Marco Asensio hasil umpan Benzema.

Valencia sempat membuka harapan lewat Goncalo Guedes di menit ke-77. Namun kemudian Benzema menamatkan perlawanan Valencia lewat gol keduanya di menit ke-88.

Menerima umpan silang dari Mendy, Benzema berputar sebelum melepaskan tembakan mendatar yang meluncur mulus masuk ke dalam gawang.

Skor 4-1 bertahan hingga akhir laga. Madrid sukses meraih poin penuh di laga ini.***(CNN)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Granada Tahan Imbang Barcelona

Ming Jan 9 , 2022
244 Granada (Riaunews.com) — Barcelona harus puas bermain imbang 1-1 dalam laga Liga Spanyol lawan tuan rumah Granada, Ahad (9/1/2022) […]
%d blogger menyukai ini: