Selasa, 6 Desember 2022

Sadio Mane Pilih Tak Pegang Bir di Foto Tim Bayern Munich

Sadio Mane (duduk kanan) tak pegang botol bir saat foto tim Bayern Munchen. (Foto: Twitter @espnfc)

Munich (Riaunews.com) – Sadio Mane akhirnya mengikuti sesi foto Oktoberfest bersama skuad Bayern Munich. Striker Senegal itu memilih berpose tanpa memegang bir.

Mane baru bergabung dengan Bayern musim panas ini. Penyerang 31 tahun itu dibeli dari Liverpool sekitar 32 juta Euro, belum termasuk bonus tambahan.

Pindah ke Bayern, Mane akhirnya ikutan tradisi sesi foto skuad Bayern. Para pemain biasanya berfoto bersama sambil memegang bir, dengan pakaian tradisional Jerman, untuk merayakan festival minum bir di Kota Munich.

Baca Juga: Mane Dirumorkan Hengkang dari Liverpool Usai Final Liga Champions

Nah, Sadio Mane rupanya tidak memegang bir dalam sesi foto Bayern Munich itu.

Banyak yang mengaitkan karena pemain Senegal itu beragama Islam, yang diharamkan menyentuh minuman alkohol.

Dengan wajah santai, Sadio Mane terlihat tetap asyik tanpa memegang gelas bir di tangannya.

Tak cuma Mane, yang tidak memegang bir. Bek kanan Bayern Munich, Noussair Mazraoui, juga tidak memegang minuman alkohol tersebut.

Sikap Mane itu kemudian mendapat sanjungan dari banyak pihak. Banyak yang senang melihat Mane tetap mempertahankan keyakinannya tanpa pandang bulu sedang berada di mana dan bersama siapa.

Baca Juga: Era Lewandowski di Munchen Berakhir, Mane Segera Hadir

Bukan kali ini saja Sadio Mane ‘menolak’ alkohol. Saat Liverpool mengalahkan Chelsea di Piala Liga Inggris musim lalu, Mane meminta Takumi Minamino menaruh botol sampanye ke bawah.***

Tinggalkan Balasan