Sabtu, 28 Mei 2022

JIS Rampung Bulan Depan, Persija: Terima Kasih Pak Anies

Pengerjaan Jakarta International Stadium (JIS) dijadwalkan selesai Maret 2022.

Jakarta (Riaunews.com) – Pembangunan Jakarta International Stadium yang diperkirakan rampung 100 persen pada bulan depan mewujudkan mimpi Persija Jakarta memiliki stadion yang jadi markas mereka.

Chief Media and Membership Engagement Persija Jakarta, Benhard Sitorus mengatakan, stadion berkapasitas 82 ribu penonton ini mengakhiri penantian panjang Persija yang ingin memiliki lapangan sendiri (home ground) sekaligus markas (home base) kebanggaan.

“Kita berterima kasih sekali kepada Pak Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Ini menjadi fasilitas yang sangat baik sebagai stadion home ground-nya Persija,” kata Benhard seperti dikutip Kantor Berita RMOLJakarta, Selasa (15/2/2022).

Baca Juga:

Benhard menilai, pemanfaatan JIS nantinya perlu dimaksimalkan untuk pembinaan dan pengembangan olahraga, khususnya sepak bola di ibukota.

Ia pun menyambut baik PT Jakpro yang konsisten membuka diri untuk bekerja sama dengan Persija guna mendukung kemajuan prestasi olahraga di Jakarta.

Hal tersebut sesuai instruksi Gubernur Anies Baswedan yang meminta agar pemanfaatan JIS diprioritaskan untuk klub-klub sepak bola asal Jakarta.

“Tujuan utama Pak Anies, stadion ini bisa dimaksimalkan untuk kepentingan bersama,” tandas Benhard.

Jika tak ada aral melintang, pada Maret 2022 pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) atau Stadion JIS di Jakarta Utara sudah sepenuhnya rampung. Di awal pekan ke-128 atau pertengahan Februari ini, progres pembangunan sudah mencapai 97 persen.***

Tinggalkan Balasan