Selasa, 23 Juli 2024

Laga Red Sparks vs Indonesia All Star: Megawati dan Gia Dapat Sambutan Paling Meriah di Indonesia Arena

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Pemain klub voli Korea Selatan Red Sparks asal Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi. (Foto: Detik)

Jakarta (Riaunews.com) – Pertandingan antara Red Sparks dan Indonesia All Star dimulai. Megawati Hangestri Pertiwi dan Gia mendapat sambutan paling meriah dari penonton.

Laga ekshibisi yang mempertemukan klub Korea Selatan Red Sparks dan Indonesia All Star berlangsung di Indonesia Arena, GBK, pada Sabtu (20/4/2024), pukul 18.30 WIB.

Ajang tersebut terselenggara atas undangan dari LPDUK Kemenpora. Organisasi di bawah naungan Kementerian Pemuda dan Olahraga itu melihat animo masyarakat pecinta voli sangat tinggi, salah satunya karena Megawati Hangestri Pertiwi, yang sukses memberikan prestasi di kompetisi voli Korea Selatan.

Penonton yang sudah memadati tribun Indonesia Arena pun tak sabar segera berjumpa dengan para idolanya. Hal itu tampak saat pemandu acara memanggil satu per satu pemain dari Red Sparks.

Bahkan kehadiran Giovanna Milana, yang sebelumnya sempat dikabarkan batal tanding karena sakit, mengejutkan penonton.

Gia, begitu karib disapa hadir memasuki lapangan dan langsung disambut meriah oleh para penonton. Sampai pada puncaknya Megawati sebagai pemain Red Sparks terakhir yang dipanggil tak luput dari euforia para penonton.

Mereka berteriak memanggil nama Mega. “Mega.. Mega… Mega,” teriak para penonton secara bersahut-sahutan seraya membuat stadion bergemuruh.

Acara kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagi kebangsaan Korea Selatan dan dilanjutkan dengan lagu Indonesia Raya. Sampai berita ini diturunkan, pertandingan antara Red Sparks dan Indonesia All Star masih berjalan.***

 

Sumber: Detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *