Kamis, 22 Februari 2024

Mengaku ‘Tugas’ di Medan Masih Banyak, Bobby Nasution Mundur dari Steering Committee Formula E 2023

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Bobby Nasution
Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Medan (Riaunews.com) – Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution mundur dari panitia kegiatan Formula E tahun 2023. Wali Kota Medan tersebut tidak lagi menjabat Wakil Ketua Steering Committee Formula E 2023.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih tentunya yang pertama, ya, kepada Ketua IMI Pak Bambang Soesatyo kemarin sempat menugaskan saya di Steering Committee di Formula E,” kata Bobby Nasution, seperti dilansir detikSumut, Jumat (3/3/2023).

Bobby mengungkapkan, sebelum SK panitia tersebut keluar, dia sudah menyampaikan keengganannya menjadi panitia Formula E kepada Ketua MPR RI tersebut. Jabatan Wali Kota Medan yang sedang diembannya menjadi penyebab sehingga dia takut tidak maksimal.

“Namun saya menyampaikan, sebelumnya saya sudah pernah menyampaikan kepada Pak Bambang Soesatyo, karena tugas saya di Medan masih banyak, saya bilang ‘tugas saya masih banyak di Medan, saya takut tidak mampu menjalankan tugas di Steering Committee di Formula E, saya mohon maaf saya belum bisa’ saya bilang,” ujarnya.

Namun ternyata namanya di SK panitia masih ada saat diumumkan, sehingga dia kembali menghubungi Bamsoet. Dengan alasan masih banyak tugas yang belum selesai di Medan sehingga ia takut tidak maksimal, Bobby meminta tidak menjadi bagian dari kepanitiaan Formula E tersebut.

“Namun kemarin diumumkan, namun kemarin saya sudah kembali konfirmasi, saya memohon maaf kepada Bapak Bambang Soesatyo untuk karena tugas di Medan masih banyak, saya bilang kalau boleh saya bertugas dulu full di Medan dan kalau berkenan tidak dimasukkan ke dalam Steering Committee di Formula E,” ucapnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *