Jonatan Christie dan Shanju Resmi Bertunangan

Jonatan Christie dan Shania Junianatha.

Jakarta (Riaunews.com) – Atlet badminton Indonesia, Jonatan Christie dan Shania Junianatha alias Shanju resmi bertunangan pada Ahad (26/12/2021).

Kabar bahagia tersebut dibagikan di akun instagram Jonatan dan Shanju. Dalam unggahan Jonatan dan Shanju, nampak keduanya menggelar acara pertunangan.

Baik Jonatan dan Shanju juga tak lupa membalas ucapan-ucapan selamat yang hadir dari rekan-rekan mereka di media sosial.

Dilansir CNNIndonesia.com, Jonatan Christie merupakan salah satu atlet badminton andalan Indonesia. Jonatan sudah sudah bergabung dengan Pelatnas PBSI di Cipayung sejak 2013 ketika ia masih berusia 16 tahun.

Seiring perjalanan waktu, Jonatan tumbuh jadi andalan Indonesia di nomor tunggal putra dan masuk jajaran pemain papan atas dunia. Salah satu prestasi mentereng Jonatan adalah ketika memenangkan medali emas Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta.

Saat itu Jonatan yang tak masuk dalam daftar unggulan merebut medali emas setelah mengalahkan Chou Tien-chen dengan skor 21-18, 20-22, 21-15 di partai final.

Pada tahun ini, Jonatan punya peran penting dalam membawa Indonesia memenangkan Piala Thomas 2020 yang berlangsung di 2021.

Setelah kalah dari Kunlavut Vitidsarn di babak penyisihan grup, Jonatan terus menyumbangkan poin bagi Indonesia dalam duel lawan Taiwan, Malaysia, Denmark, dan China.

Pada duel lawan China di partai final, kemenangan Jonatan atas Li Shi Feng memastikan Indonesia mengalahkan China dengan skor 3-0 sekaligus merebut Piala Thomas.

Kemenangan Indonesia di Piala Thomas 2020 di 2021 ini menyudahi paceklik gelar setelah terakhir kali Indonesia juara Piala Thomas pada 2002.***

Tinggalkan Balasan

Next Post

Mahfud MD: Masyarakat Senang dan Nyaman setelah FPI Dibubarkan

Ming Des 26 , 2021
232 Jakarta (Riaunews.com) – Menko Polhukam Mahfud MD menyebut, sejak Front Pembela Islam (FPI) dibubarkan, masyarakat hidup jauh lebih nyaman. […]
Mahfud MD
%d blogger menyukai ini: