Jumat, 19 April 2024

Putri KW Juara Spain Master 2021 Usai Menang 2 Set Langsung atas Wakil Denmark

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Putri Kusuma Wardani juara di Spain Master 2021.

Madrid (Riaunews.com) – Tunggal putri Indonesia Putri Kusuma Wardani juara Spain Master 2021 usai mengalahkan wakil Denmark, Line Christophersen, pada laga final di Palacio de Deportes Carolina Marín, Ahad (23/5/2021).

Putri mengawali gim pertama dengan baik. Tiga poin beruntun berhasil diraih untuk menambah kepercayaan diri menatap kemenangan yang ada di depan mata.

Pebulutangkis kelahiran 20 Juli 2000 itu mampu mempertahankan keunggulan dengan skor 11-6 dan sukses menutup gim pertama dengan kemenangan 21-15.

Dominasi Putri berlanjut di gim kedua. Penempatan bola yang terukur dari Putri kerap merepotkan Line Christophersen hingga menutup pertandingan dengan skor mencolok 21-10

Dengan demikian, Putri berhasil mengikuti kesuksesan pasangan Yulfira Barkah/Febby Valencia Dwijayanti Gani yang lebih dulu memastikan gelar juara di nomor ganda putri Indonesia.

Yulfira/Febby berhasil menjadi juara usai mengandaskan perlawanan ganda Denmark Amalie Magelund/Freja Ravn dua gim langsung 21-16 21-14.

Sebelumnya, tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo gagal menjadi juara Spain Master 2021 setelah dikalahkan pebulutangkis Prancis, Toma Junior Popov.

Dalam laga yang berlangsung selama 55 menit, Chico menyerah 15-21, 17-21. Chico gagal memanfaatkan keunggulan di pertengahan gim kedua dan terpaksa menyerah dua gim langsung.***

Sumber: CNN Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *