Witan Sulaeman Dijemput Pakai Pikap, Ketua PSSI Kaget

Witan Sulaiman mencetak gol ke gawang Singapura di leg pertama Semifinal Piala AFF 2020, Rabu (22/12/2021), yang berakhir imbang 1-1.

Jakarta (Riaunews.com) – Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan kaget Witan Sulaeman pulang naik mobil pick up dari Bandara Mutiara Palu ke rumahnya.

Baru-baru ini sebuah video viral memperlihatkan Witan Sulaeman yang dijemput mobil bak terbuka alias pikap dari Bandara Mutiara Palu menuju rumahnya. Dalam video itu tampak Witan duduk di belakang bersama ayah, ibu dan adik-adiknya.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan pun mengaku kaget setelah melihat video tersebut. Hal itu ungkapkan Iwan Bule, sapaan Iriawan, saat melakukan video call dengan Witan dan keluarganya.

“Witan dijemput naik mobil pick up, saya kaget. Aman ya,” kata Iwan Bule saat berkomunikasi dengan Witan dan ayahnya yang diunggah di akun Instagram Iriawan, Sabtu (8/1/2022).

Ayahanda Witan pun menyambut panggilan video call Iwan Bule dengan senang. Menurut ayahanda, Witan sudah biasa naik mobil pick up.

“Iya Pak,” jawab ayah Witan sambil tertawa.

Iwan Bule juga melakukan video call dengan Witan Sulaeman.

“Jaga fisik dan kesehatan ya, tadi kaget liat kamu pulang naik pick up, tapi ya sudah kalau kamu sudah biasa ya,” kata Iwan Bule.

Witan juga menjelaskan tidak ada masalah dengan dirinya yang naik mobil pikap.

“Iya Pak, sebenarnya ada mobil tapi karena ramai dijemputnya,” balas Witan sambil tersenyum lebar.

“Selamat berkumpul, salam buat semua, assalamualaikum,” tutup Iwan Bule menimpali.

Witan Sulaeman pulang ke kampung halamannya, Palu usai tampil di Piala AFF 2020 (Piala AFF 2021) untuk berkumpul bersama keluarganya sekaligus melaksanakan lamaran pada Sabtu (8/1) malam.***

Tinggalkan Balasan

Next Post

Ganjar Dinyinyiri Netizen Karena Rekam Momen Bersama Jokowi "Lempar" Kaos

Ming Jan 9 , 2022
243 Semarang (Riaunews.com) – Momen Presiden Joko Widodo membagikan kaos yang diunggah Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, mendapat komentar sinis […]
%d blogger menyukai ini: