Minggu, 26 Juni 2022

Honda Kembali Mengadakan Honda Brio Virtual Modification. Tak Hanya Uang Tunai, Karya Pemenang Akan Dibuatkan Versi Skala 1:1.

Ilustrasi Digimods yang dirilis Fanspage Facebook Honda (@Hondaisme) untuk pengumuman resmi Kompetisi Brio V-Mod

Jakarta (Riaunews.com) – Bagi anda penggemar atau menekuni Digital Modification,  yang lebih populer dengan singkatan DigiMods, Honda Prospect Motor (HPM) dengan resmi membuka Honda Brio Virtual Modification pada  Rabu, (18-05-2022). Tidak tanggung-tanggung, Honda akan Membuat karya pemenang menjadi kenyataan dengan menjadikannya sebagai skala 1:1.

Kompetisi Brio V-Mod Resmi dibuka , kompetisi ini sudah memasuki jilid keempat sejak Honda Prospect Motor (HPM) mengadakannya terhitung dari tahun 2018 silam yang antusiasnya selalu tinggi tiap tahunnya. Lomba ini akan menjadi ajang unjuk karya bagi para Modifkator mobil virtual untuk menunjukkan karya terbaik mereka. Honda kali ini juga menggabungkan dengan acara Honda Brio lainnya dengan nama “Brio World”, untuk tema tahun ini diambil berdasarkan pilihan konsumen melalui ajang #BrioVModWish yang berlangsung dari 19 April sampai 12 Mei 2022 lalu.

Kompetisi Brio V-Mod #4 dibuka untuk umum mulai rabu, 18 Mei 2022 hingga 24 Juli 2022, Juri terdiri dari 3 yang Professional dibidang DigiMods dan karya digital. dari karya seluruh peserta yang masuk,  akan disaring 20 Karya yang berkesempatan untuk memenangkan juara 1, 2, dan 3 serta Best Social Media Choice dan Best Decal. Juara pertama akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp.15.000.000, juara kedua Rp.10.000.000, dan Juara ketiga sebesar Rp.7.000.000. sedangkan untuk Best Social media Choice dan Best Decal masing masing akan mendapatkan Rp.3.000.000. tidak hanya itu, 20 kontestan terbaik akan mendapatkan Rp.1.000.000.

Dikutip dari Autonetmagz.com,  Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Modifikasi virtual masih terus menjadi tren yang banyak diminati dan semakin bertambah setiap tahunnya. Kompetisi Brio Virtual Modification ini juga sebagai wujud kami dalam memberikan wadah bagi para modifikator khususnya Honda Brio untuk mengembangkan kreativitasnya”.

Yang menjadi sorotan penggemar otomotif dari Brio V-Mod #4 ini,karya pemegang  juara 1 akan diberi kesempatan konsep modifikasi digitalnya ke Honda Brio asli secara 1:1, yang nantinya akan dipamerkan di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 mendatang.

Tinggalkan Balasan