Rabu, 17 Agustus 2022

Jadi Penantang Avanza – Xenia, Harga Hyundai Stargazer Mulai dari Rp.243 Juta

Hyundai Stargazer
Hyundai Stargazer, LMPV terbaru dari Hyundai yang akan jadi penantang Avanza dan Xenia (Sumber: Hyundai Motors Indonesia)

Jakarta (Riaunews.com) – Sempat menjadi bahan perbincangan penggiat Otomotif, kini Hyundai Motors Indonesia (HMI) resmi membeberkan Varian tipe dan harga Hyundai Stargazer. berdasarkan keterangan resmi HMI, Hyundai Stargazer akan memiliki empat tingkat varian yakni Active, Trend, Style dan Prime. Stargazer sendiri akan masuk ke pasar LMPV yang ramai di Indonesia dan saat ini dirajai oleh Avanza – Xenia.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha mengatakan bahwa Hyundai Stargazer akan menjadi standar baru LMPV di Indonesia dengan mengusung desain One Sleek Box dan One Curve Design. Woojune Cha klaim bahwa desain ini akan memaksimalkan kelapangan kabin tanpa harus mengorbankan dimensi Stargazer yang sudah cukup Kompak.

“Produk ini didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya. Produk terbaru yang akan dipasarkan di Tanah Air ini merupakan respon Hyundai dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern konsumen Indonesia. Hadir dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini, Stargazer dapat menjadi kendaraan pilihan keluarga yang nyaman dan praktis untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga perjalanan jauh,” ujar Woojune Cha, President Director PT HMID dalam siaran persnya, Jumat (15/7/2022) dikutip dari Kompas otomotif.

Mulai hari ini, Hyundai Stargazer sudah bisa di booking via diler terdekat maupun melalui situs Hyundai Motors Indonesia dengan rentang harga dari Rp. 243 juta hingga Rp.307 Juta. harga ini terbilang kompetitif dengan rival – rival jepang yang akan dihadapi Hyundai Stargazer. untuk penambahan Captain seat yang ada di varian tertinggi, anda harus menyiapkan tambahan dana sebesar Rp.1 Juta yang tersedia pada varian Trend,Stlye, dan Prime. Anda juga bisa mendapatkan warna two – tone pada Varian Prime dengan tambahan Rp.1,5 Juta.

Tinggalkan Balasan