Selasa, 23 April 2024

 Anak Suku Sakai Kembali Menerima Bantuan Beasiswa dari PT Arara Abadi 

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
kepala Representative Office PT Arara Abadi, Wahyu SHut, Kamis (14/3/2024) mewakili Direktur PT Arara Abadi Edie Haris MZ di kantor PT Arara Abadi. menyampaikan pesan dari Direktur PT Arara Abadi kepada mahasiswa Sakai penerima beasiswa.

PEKANBARU-Pada Ramadhan tahun 2024 ini PT Arara Abadi kembali menyalurkan bantuan dana beasiswa pendidikan melalui program CD-CSR kepada 30 pelajar dan mahasiswa dari Suku Sakai

Beasiswa ini diserahkan oleh kepala Representative Office PT Arara Abadi, Wahyu SHut, Kamis (14/3/2024) mewakili Direktur PT Arara Abadi Edie Haris MZ di kantor PT Arara Abadi.

“ Beliau berharap dengan bantuan beasiswa pendidikan ini para pelajar dan mahasiswa dari Suku Sakai ini bisa menimba ilmu sedalam-dalamnya, dan bantuan ini juga merupakan bentuk kepedulian dan kerjasama dari perusahaan untuk memajukan pendidikan dari pelajar dan mahasiswa suku Sakai” kata Wahyu menyampaikan pesan dari Direktur PT Arara Abadi, Edie Haris.

Sementara itu Bendahara Umum Himpunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Sakai Riau, Azwar sangat berterimakasih kepada PT Arara Abadi yang telah kembali menyalurkan bantuan Beasiswa Pendidikan kepada pelajar Mahasiswa dari Suku Sakai dan juga berharap Bantuan Ini terus berkelanjutan untuk adik-adik mereka nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *