Rabu, 24 Juli 2024

Ade Armando, Guntur Romli Hingga Denny Siregar Deklarasi Ganjar Pranowo Capres 2024

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Guntur Romli dan sejumlah pegiat media sosial pendukung rezim Jokowi mendeklarasikan Ganjar Capres 2024. (Foto: CNN Indonesia)

Jakarta (Riaunews.com) – Sejumlah pegiat media sosial yang selama ini dikenal sebagai pembela kebijakan pemerintahan Presiden Joko Widodo, seperti Ade Armando dan politikus PSI Guntur Romli serta sejumlah nama lain, resmi mendeklarasikan Ganjarian Spartan untuk mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) 2024.

“Mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden Republik Indonesia tahun 2024 dengan spirit spartan, cara terhormat dan bermartabat,” kata anggota Dewan Pembina Ganjarian, Muannas Alaidid yang membacakan deklarasi, Rabu (18/1/2023) silam.

Deklarasi pendukung Ganjar ini dihadiri KH Nurul Huda, Eko Kunthadi, hingga Denny Siregar. Sementara Addie MS, Cyril Raoul Hakim, hingga KH M Mishbahus Salam memberikan sambutan melalui video.

Ketua Umum Ganjarian Guntur Romli mengklaim kelompok Ganjarian telah ada di seluruh daerah Indonesia meliputi 38 provinsi dan 264 kabupaten/kota.

“Sudah ada 38 provinsi termasuk hasil pemekaran Papua. 264 kabupaten/kota yang sudah bergabung dengan spartan Ganjarian,” kata Guntur.

Kelompok Ganjarian Spartan pendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendeklarasikan diri di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (18/1).

Guntur mengatakan pihaknya memakai kata ‘spartan’ karena mengandung makna yang lebih kuat ketimbang relawan.

“Kenapa nama spartan? Kita pakai karena kata spartan lebih bertenaga daripada relawan, tak kenal henti pada loyalitas pada kesetiaan, yakin penuh percaya diri,” katanya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *