Kamis, 18 Juli 2024

Ahmad Sahroni Akui Ilfil Terhadap Politik yang Dimainkan Fahri Hamzah

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Bendahara Umum NasDem Ahmad Sahroni.

Jakarta (Riaunews.com) – Politisi Partai Nasdem, Ahmad Sahroni terheran- heran dengan pernyataan Fahri Hamzah yang menghembuskan isu menteri dari Nasdem dan PKB akan mundur dari pemerintahan Jokowi.

Isu tersebut dihembuskan oleh eks anggota DPR RI, Fahri Hamzah hingga isunya pengunduran dua partai pengusung Anies Baswedan viral di media sosial.

“Om Fahri pingi viral ini. Buat isu disengaja banget,” kata Sahroni di akun instagramnya, Kamis (14/12/2023).

Wakil Ketua Komisi III DPR ini makin heran dengan tabiat Fahri Hamzah yang sudah banyal perubahan.

Sahroni kemudian menyindir halus Fahri Hamzah, yang komunikasi politiknya saat ini makin terlihat seolah menjilat terhadap pemerintah.

“Duhhh om Fahri kenapa sekarang? Dulu om Fahri Toppss banget, gw sangat ngefans dengan cara om berkomunikasi politik di DPR jaman periode waktu lalu, tapi sekarang kenapa om ? kok beda amat,” sindirnya.

Fahri Hamzah yang dulu keras dan bertaring kini melempem, ditambahl agi dengan menyebarkan isu- isu tak berbobot.

Diakui Sahroni, kini membuat dirinya ilfil terhadap politik yang kerap dimainkan Fahri Hamzah.

“Om Fahri yang keras dan terukur semua dinamika DPR jaman 2014-2019 itu jaman terbaik karena warna DPR kala itu om Fahri lah yang terbaik,” tuturnya.

Sebelumnya, Wakil Ketum Gelora, Fahri Hamzah menghembuskan kabar menteri dari parpol yang tergabung dalam Koalisi Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar akan mengundurkan diri.

Kabar yang diterima Fahri, menteri NasDem dan PKB akan mundur dari kabinet Presiden Jokowi demi memantapkan posisi sebagai oposisi dalam Pilpres 2024.

“Baru mendengar kabar baik bagi demokrasi kita bahwa calon presiden Nomor 1 akan mengumumkan bahwa seluruh partai pendukungnya akan mundur dari kabinet pekan ini,” tulis Fahri dalam akun Twitternya, Kamis (14/12).

“Katanya ini dalam rangka memantapkan posisi sebagai oposisi di Pemilu nanti,” tambah Fahri.

Namun kabar tersebut dibantah oleh Juru Bicara Timnas Anies dan Muhaimin Iskandar (AMIN), Surya Tjandra dengan tegas membatah.

Menurutnya hal itu tidaklah benar. Dan itu hanya harapan dari Fahri Hamzah.

“Itu sih harapan dia sendiri aja,” kata Surya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *