Rabu, 24 Juli 2024

Anies Imbau Semua Pendukungnya Untuk Tidak Membuat Hoaks dan Memaki Mereka yang Menyerang

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Anies Baswedan resmi diusung PKS sebagai capres pada Pilpres 2024 mendatang. (Foto: PKS.ID)

Jakarta (Riaunews.com) – Bakal calon presiden Anies Baswedan meminta agar semua pendukungnya jangan menyebarkan kabar bohong atau hoaks hingga memaki pihak lain yang menyerangnya.

Hal itu disampaikan Anies dalam pidatonya di depan ribuan kader PKS dalam Apel Siaga Pemenangan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (26/2).

“Saya sampaikan lagi yang mendukung dalam perjuangan ini, kerja ke depan kita tak perlu buat hoaks, kita tak perlu memaki mereka yang menyerang, tak perlu mengarang-mengarang dan melebih-lebihkan capaian,” kata Anies.

Anies meyakinkan pendukungnya percaya diri dengan rekam jejak dan rekam gagasan yang telah diberikan rakyat selama ini. Ia juga meminta agar pendukungnya merangkul dan santun ketika berjuang memenangkan Pemilu.

“Orang yang percaya diri tak akan terprovokasi dan goyah bila direndahkan pihak lain. Itulah kita. Sanggup?” tanya Anies.

“Sanggup,” teriak para kader PKS.

Anies menegaskan pada Pemilu 2024 akan mengusung politik keadilan dan persatuan. Baginya, Indonesia merupakan negara yang istimewa bahwa dalam keragaman ada persatuan.

“Ke depan tugas dan tantangan kita melengkapi dan meneruskan pembangunan bangsa, terutama di ekonomi kerakyatan dan supremasi hukum, pemerataan kesejahteraan dan keadilan sosial,” kata Anies.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden pada Pilpres 2024 di DPPPKS, Kamis (23/2).

Acara itu dihadiri langsung oleh Anies Baswedan. Turut hadir dalam konferensi pers deklarasi tersebut sejumlah petinggi PKS seperti Hidayat Nur Wahid, Sohibul Iman, juga termasuk Ketua Majelis Syura Salim Segaf AlJufri.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *