Kamis, 13 Juni 2024

Di Depan Ratusan Warga Sei Injab Rupat, Eet Sampaikan Komitmen Tuntaskan Jalan Terbengkalai

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Bacalon Bupati Bengkalis, H Indra Gunawan Eet PhD, saat bersama warga Sei Injab. (Foto: Istimewa)

 

Rupat (Riaunews.com) – Bakal Calon (Bacalon) Bupati Bengkalis H Indra Gunawan Eet PhD didampingi Ketua tim pemenangan Pasangan Balon Bupati/Wabup Bengkalis, H Indra Gunawan Eet PhD-Samsu Dalimunte, menggelar silaturahmi  bersama sekitar 100 lebih warga masyarakat Desa Sungai Injab, Kelurahan Terkul, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (19/9/2020).

Dalam silaturahmi tersebut, warga terlihat cepat akrab dengan Engah Eet karena sosok yang low profil tidak mengenal jarak dengan masyarakat.

Baca: Eet : Cegah Tertular Covid Tingkatkan Daya Tahan Tubuh dengan Olahraga Rutin

“Mudah mudahan Engah Eet, terpilih menjadi Bupati Bengkalis dan bisa membangun pulau Rupat ini khususnya Kab. Bengkalis,”ucap Pak Abdullah, tokoh masyarakat sungai Injab yang langsung diaminkan warga.

Dalam kesempatan tersebut Engah, menyampaikan sejumlah program jika dirinya dipercaya masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk memimpin negeri junjungan ini.

“Saya rela melepaskan jabatan sebagai Ketua DPRD Provinsi Riau, karena ingin mengabdi, membangun Kabupaten Bengkalis menjadi lebih baik lagi kedepan,” kata Eet.

Eet melanjutkan banyak pembangunan jalan yang terbengkalai di Rupat seperti Jalan Batu Panjang-PangkalanNyirih dan akan menjadi periotitas ESA untuk menuntaskannya.

“Paling lama dua tahun jika saya diberi amanah jadi Bupati, jalan ini akan saya tuntaskan,” ujarnya.

Selain itu lanjut Engah pembangunan RSUD di Pulau Rupat juga akan menjadi priotitas ESA, penguatan ekonomi masyarakat, pemberian bantuan rumah ibadah, program pendidikan geratis serta program-program lainnya.

Baca: Komit Majukan Dunia Pendidikan, Eet Kunjungi Poltek Bengkalis

Memang berkaitan dengan program yang saya sampaikan, bapak/ibu jangan ragu lagi, apalagi soal bantuan kepada nelayan, insya Allah, doakan saya menjadi Bupati,”ucap Engah

Engah juga menyampaikan tentang sosok Syahrial ST Msi yang merupakan sejarah pertama putra Rupat yang menjabat sebagai ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bengkalis.

Acara ditutup dengan doa dan foto bersama dengan masyarakat.***

 

Pewarta : Edi Gustien

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *