Kamis, 18 Juli 2024

Diskominfotik Jakarta Angkat Bicara Terkait Penurunan Videotron Anies

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Videotron Anies Baswedan di Grand Metropolitan Bekasi mendadak di turunkan.

Jakarta (Riaunews.com) – Diskominfotik DKI Jakarta merespons videotron capres 01 Anies Baswedan yang dipasang Olppaemi Project bersama Aniesbubble di Bekasi dan Jakarta diturunkan.

Salah satu lokasi videotron di Jakarta yang diturunkan berlokasi di Graha Mandiri, Jakarta Pusat.

Plt Diskominfotik DKI Jakarta, Sigit Wijatmoko, menerangkan bahwa videotron di Graha Mandiri itu dimiliki dan merupakan ranah swasta.

“Ini ranah swasta. Untuk kepemilikan dan pengelolaan, apakah oleh Graha Mandiri atau biro reklame swasta,” kata Sigit saat dihubungi, Selasa (16/1/2024), dilansir Kumparan.

Terkait penurunan videotron, Sigit mempersilakan pihak terkait bisa melapor ke Bawaslu. Ia menerangkan konten pemilu memang merupakan badan pengawas tersebut.

“Untuk pelaporan, bukan ranah Diskominfotik. Karena terkait konten pemilu sebaiknya langsung ke Bawaslu saja,” jelas Sigit.

Pada Senin (15/1) pagi, videotron diumumkan dipasang oleh olpproject dan aniesbubble di sosial media X. Namun pada pukul 21.00 WIB, mereka mengumumkan videotron diturunkan.

“Sayangnya kami harus mengabarkan bahwa, LED Ads yang telah dijadwalkan tayang telah dijadwalkan tayang seminggu (15-21 Januari 2024) di Bekasi dan di Jakarta tidak dapat lanjut tayang di lokasi tersebut karena suatu hal yang di luar kuasa kami,” tulis mereka.

Kata Anies, ini tekanan yang sudah biasa diterimanya. Menurutnya, tekanan itu tak sebesar tekanan yang rakyat hadapi.

Ia pun menyemangati siapa pun yang memotori gerakan tersebut.

“Tetap semangat, karena sebesar apa pun tekanan yang kita terima, tidak ada apa-apanya dibanding tekanan hidup yang dijalani rakyat kebanyakan setiap hari,” kata Anies yang sedang berkampanye di Indonesia timur itu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *