Kamis, 29 Februari 2024

Doakan AMIN Menang, Relawan Gelar Zikir dan Doa Bersama di Posko GR Sulsel

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 

Makassar (Riaunews.com) – Puluhan relawan dan simpatisan calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) di Kota Makassar melakukan zikir dan doa bersama di Posko Gerakan Rakyat Sulawesi Selatan, Jalan Monginsidi Makassar, Kamis (01/02) malam.

Doa dan zikir bersama ini didominasi oleh kalangan emak-emak dari berbagai simpul relawan yang tergabung dalam Gerakan Rakyat Sulawesi Selatan, diantaranya Mutiara Relawan Anies (Mulanies).

Ketua Umum DPP Mulanies Stella Manamona menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendoakan pasangan AMIN agar bisa memenangkan Pilpres.

“Hari ini kami mendoakan AMIN agar bisa menang di Pilpres nanti. Kami sadar di luar semua ikhtiar relawan sebagai manusia, ada Allah yang Maha Menentukan segala sesuatu, termasuk untuk kemenangan AMIN,” ungkapnya.

Stella berharap agar kawan-kawannya sesama relawan bisa melakukan hal yang sama di seluruh Indonesia. “Iya, semakin banyak yang zikir dan berdoa tentu akan lebih baik,” ujar dia.

Senada dengan itu, Ketua DPW Sahabat Bung Anies (SBA) Sulawesi Selatan Irma Efendy mengatakan jika doa dan zikir itu adalah cara yang paling ampuh untuk mengetuk pintu-pintu langit.

“Dengan cara ini (doa dan zikir) Insya Allah akan mengetuk pintu langit-langit Allah sekiranya pasangan AMIN diberi kemudahan untuk memenangkan Pilpres,” ujar wanita berkacamata ini.

Sementara itu Ketua Tim Pengelola Posko GR Sulsel Anhy Budiman menyebut bahwa kegiatan ini adalah ide para relawan AMIN khususnya kalangan emak-emak.

“Kalangan emak-emak pendukung AMIN di Kota Makassar menjadi motor kegiatan ini. Kawan-kawan sepakat agar doa dan zikir bersama sebaiknya dilakukan sebelum Pilpres dan Alhamdulillah hari ini bisa terlaksana,” jelas Anhy yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Mileanies Kota Makassar.

Dikatakan Anhy, selain memanjatkan doa dan munajat kemenangan AMIN, kegiatan ini juga sekaligus menjadi wadah sulaturahmi.

“Iya, menjadi wadah bagi para pendukung AMIN untuk saling mempererat silaturrahmi dan menguatkan konsolidasi antar sesama relawan yang ada di kota Makassar,” katanya.

Apa yang dikatakan Anhy Budiman juga dibenarkan oleh Fuad Kesuma Fikar, anggota Presidium Provinsi Gerakan Rakyat Sulawesi Selatan yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Fuad bilang bahwa dukungan yang kuat dari para pendukung AMIN adalah salah indikator yang dibutuhkan untuk dapat memenangkan Pilpres yang bakal digelar kurang dari dua pekan lagi.

“Rakyat adalah kekuatan utama pasangan AMIN untuk memenangkan pertarungan Pilpres mendatang, dan kegiatan ini merupakan tambahan semangat bagi para pendukung AMIN untuk terus menggaungkan perubahan,” beber Fuad diamini relawan yang lain.

Acara kemudian ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ustadzah Andi Asmawaty yang merupakan Ketua Majelis Taklim Azzarah Kota Makassar, dilanjutkan dengan sesi foto bersama para relawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *