DPP Demokrat Minta Agung Nugroho Rangkul Asri Auzar

Agung Nugroho
Anggota DPRD Riau Fraksi Demokrat, Agung Nugroho.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron, meminta Agung Nugroho sebagai calon tunggal Ketua DPD Demokrat Riau untuk dapat kembali merangkul Asri Auzar dalam konsolidasi Demokrat Riau ke depan.

Sebagaimana diketahui, Musda V Demokrat Riau berjalan dengan riak – riak yang terlibat jelas. Sesaat sebelum Musda, sekelompok orang yang mengatasnamakan kader DPD Demokrat Riau mendatangi lokasi Musda dan menolak pelaksanaan Musda.

Dilansir Cakaplah, Herman mengaku dirinya secara pribadi sudah menjumpai Ketua DPD Demokrat Riau periode 2017-2022, Asri Auzar ke kediamannya, untuk menyampaikan rencana pelaksaan Musda ini, namun Asri tetap tidak menghadiri Musda tersebut.

“Sebenarnya sudah diagendakan sejak bulan lalu dan ditunda sebanyak tiga kali, namun bang Asri Auzar meminta waktu supaya dibentuk panitia Musda ini. Di satu sisi, DPC terus mendesak, dan alhamdulillah hari ini Musda terlaksana dengan baik. Di Musda tadi kami menetapkan Plt Ketua DPD Demokrat Riau sampai akhirnya DPC memutuskan mendukung Bung Agung Nugroho secara aklamasi,” kata Herman.

Disinggung mengenai potensi terjadinya perpecahan di internal Demokrat, Herman meminta agar Agung Nugroho bisa kembali merangkul Asri Auzar dan kelompoknya ke Demokrat.

“Kita mengharapkan peran-peran dari tokoh senior partai yang hadir, seperti pak Jefry Noer, Koko Iskandar dan tokoh senior lainnya. Ini PR juga untuk Bung Agung agar bisa merajut kembali, tentunya bersama juga dengan seluruh Ketua DPC, karena Bang Asri itu abang saya. Alhamdulillah hubungan kami baik,” cakapnya lagi.***

Tinggalkan Balasan

Next Post

Mengaku Jaksa Agar Bisa Nikahi Wanita, Pria ini Diciduk di Bengkalis

Sel Nov 30 , 2021
539 Bengkalis (Riaunews.com) – Seorang pria di Bengkalis berinisial HBU (46) ditangkap karena mengaku sebagai jaksa. Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi […]
%d blogger menyukai ini: