Gerindra Minta Anies Tak Tanggapi Pidato Giring Ganesha Karena Bukan Kelasnya

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Rakarta (Riaunews.com) – Penasehat fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta, Mohamad Taufik, meminta Gubernur Anies Baswedan tidak menanggapi pidato Ketua Umum PSI, Giring Ganesha. Giring diduga menyindir Anies di depan Presiden Joko Widodo.

Menurut Taufik, Giring tidak satu level dengan Anies. Anies hanya akan membuang waktu jika menanggapi sindiran Giring dalam pidato HUT PSI itu.

“Enggak usah, ngapain mau nanggepin kayak gitu? Bukan kelasnya,” ujar Taufik di gedung DPRD DKI Jakarta, Jumat (24/12/2021).

Taufik mengatakan sebenarnya Giring hanya menyampaikan tuduhan belaka kepada Anies. Namun, menurutnya hal itu bisa dimaklumi karena mantan vokalis grup band Nidji itu sedang membuat konten untuk media sosial.

“Asal ngomong dia. Kalau saya sih memaklumi saja, kan dia lagi nyari konten buat tiktok-nya, buat medsosnya,” katanya.

Ia pun menyebut Giring memang tidak pernah capek mencari kesalahan Anies. Taufik pun meminta agar Giring diajarkan cara berpolitik yang baik.

“Giring itu enggak ada capeknya nyari kesalahan orang yang belum tentu salah, saya kira mesti dia tunjukkan lah cara politik yang baik yang bagus,” jelasnya.

Wakil Ketua DPRD DKI ini pun meminta agar pidato Giring tidak perlu ditanggapi secara serius. Jika memang pidato Giring benar, maka tinggal dibuktikan.

“Ya di harus buktikkan lah. Bohong apa? Nah dia tinggal di mana? Di Jakarta. Nah dia enggak mau dipimpin siapa, yang dia tunjuk. Terus tinggalnya di Jakarta juga, itu mah nyari konten saja,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Next Post

Damai Hari Lubis Sebut Nilai Jual Prabowo Subianto Sudah Habis

Jum Des 24 , 2021
503 Jakarta (Riaunews.com) – Nilai jual dan karir politik Prabowo Subianto dianggap sudah tergerus sejak bergabung ke pemerintahan Joko Widodo […]
Ketua Mujahid 212 Damai Hari Lubis.
%d blogger menyukai ini: