Sabtu, 20 April 2024

Joman: Maju Sebagai Wapres Adalah Wacana Sesat Pelacur Kekuasaan di Lingkaran Jokowi

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Immanuel Ebenezer

Jakarta (Riaunews.com)- Aktor di balik isu kursi wakil presiden 2024 untuk Joko Widodo disinyalir masih sama dengan pihak-pihak yang menginginkan presiden tiga periode.

Wacana ini coba digulirkan oleh aktor yang sama setelah sebelumnya gagal melanggengkan kekuasaan Presiden Jokowi selama tiga periode.

Demikian disampaikan Ketua Umum Jokowi Mania (Joman), Immanuel Ebenezer yang tak sependapat dengan usulan pencalonan Jokowi sebagai wapres 2024.

“Wacana sesat ini selalu digulirkan oleh mereka yang mabuk kekuasaan dalam lingkaran Jokowi itu sendiri. Ujung-ujungnya adalah untuk menjerumuskan presiden!” tegas Noel, sapaan Immanuel kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (16/9/2022).

Lebih jauh lagi, upaya demi upaya untuk mempertahankan kekuasaan itu juga akan merusak demokrasi yang selama ini sudah terbangun sejak lama di Indonesia.

“Motif keji dan jahat ini hanya merusak demokrasi dan konstitusi yang sudah kita sepakati. Usir para pelacur kekuasaan dari lingkaran Jokowi. Tolak tiga periode, tolak Jokowi jadi wapres,” tandasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *