Jumat, 22 September 2023

Jubir Tinggalkan Sandiaga Uno Demi Tetap Bersama Prabowo dan Gerindra

Kawendra Lukistian (kiri) mengundurkan diri dari jabatannya sebagai juru bicara Sandiaga Uno.

Jakarta (Riaunews.com) – Juru Bicara Sandiaga Uno, Kawendra Lukistian mengundurkan diri dari jabatannya usai menteri pariwisata itu mengucapkan selamat tinggal ke Partai Gerindra.

Kawendra mengatakan dirinya tetap memilih berada di barisan Prabowo Subianto dan Partai Gerindra.

“Izinkan saya untuk tetap berjuang bersama Pak Prabowo dan Partai Gerindra,” kata dia dalam keterangan resmi, Senin (1/5/2023).

Diketahui, Sandiaga resmi berpamitan meninggalkan Partai Gerindra pada pekan lalu.

“Hari ini setelah empat tahun bertugas sebagai juru bicara beliau, saya juga pamit undur diri sebagai juru bicara Bang Sandi,” ungkap Kawendra.

Dia mengatakan dirinya juga kecewa terhadap keputusan Sandi namun tetap menghargai langkah yang diambil tersebut.

“Kalau ditanya sedih dan kecewa, tentu ada. Tapi keputusan dan langkah telah diambil oleh Bang @sandiuno saya hanya bisa menghargai keputusan itu. Ada saatnya kita harus memilih jalan perjuangan politik yang kita yakini masing-masing tanpa harus ada rasa benci,” tegasnya.

Kawendra merupakan satu dari sekian banyak orang yang berada di balik Langkah politik Sandi sejak berlaga di pilkada DKI 2017 lalu. Kawendra adalah salah satu pendiri Sahabat Sandiaga Uno pada 2017 lalu. Kemudian dia juga Latif menjadi Juru Bicara dan Juru Kampanye Nasional Prabowo-Sandi saat pilpres 2019.***

Tinggalkan Balasan