Kamis, 18 Juli 2024

Kader Muda Golkar Ikuti Jejak JK: Dukung Anies-Muhaimin

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Kader muda Golkar, Ali Muhammad Hilabi.

Jakarta (Riaunews.com) – Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK) menyatakan dukungan ke pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar. Dukungan politikus senior Golkar itu menular ke kader muda partai berlambang beringin itu.

Salah satu kader muda Golkar, Ali Muhammad Hilabi, menyatakan dukungan ke Anies-Muhaimin. Ali menilai visi-misi Anies-Muhaimin sejalan dengan aspirasi generasi muda.

“Saya, kader muda Partai Golkar, sepakat bahwa Anies Baswedan merupakan pemimpin yang memiliki komitmen tinggi terhadap aspirasi generasi muda, pendidikan, dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Ali dalam keterangan tertulis, dan dilansir Medcom.id, Senin (25/12/2023).

Ali Hilabi menegaskan dukungannya kepada Anies-Muhaimin adalah pandangan pribadi. Hal tersebut didasari perhatian besar terhadap masa depan bangsa.

Di sisi lain, Ali mengajak kader muda lainnya untuk bersatu mendukung pemimpin yang dianggap memiliki kapasitas. Terutama, untuk membawa Indonesia menuju kemajuan yang lebih baik.

“Kami percaya bahwa kepemimpinan Anies Baswedan dapat membawa perubahan positif bagi Indonesia,” kata Ali.

Dia mengakui dukungannya tak sejalan dengan Partai Golkar yang resmi mendukung pasangan lain. Namun, Ali menegaskan dukungannya telah didasari evaluasi mendalam atas kinerja dan visi para calon yang dianggapnya lebih relevan dengan kebutuhan bangsa.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *