Senin, 15 Juli 2024

Moeldoko Mengaku Ditemui Orang Demokrat, Rachland: Jangan Bohong, Anda yang Menemui!

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Rachland Nashidik dan Moeldoko
Rachland Nashidik tudin Moeldoko-lah yang menemui sejumlah kader Demokrat untuk melakukan penggulingan atas Ketum Agus Harimukti Yudhoyono.

Jakarta (Riaunews.com) – Politikus Partai Demokrat, Rachland Nashidik, menanggapi pernyataan Kepala Staf Presiden, Moeldoko, yang menyebut pertemuan dengan sejumlah kader Demokrat berlangsung di kediamannya. Rachland meminta mantan Panglima TNI itu untuk tidak berbohong.

“Jangan bohong,” tulis Rachland melalui akun Twitternya, @RachlanNashidik, Senin (1/2/2021)

Rachland mengemukakan pertemuan itu bukan di kediaman tapi di hotel Aston Rasuna lantai 28, Rabu, 27 Januari 2021, pukul 21.00 WIB.

“Anda datang ke situ, bukan mereka mendatangi Anda,” katanya.

Rachland juga menyinggung soal Moeldoko yang menyatakan aksi tersebut merupakan tanggungjawabnya sendiri. Tapi dia menyebut Kepala BIN, Kapolri, Menhukham dan Menko Polhukam Moh Mahfud MD, bahkan “Pak Lurah” merestui.

“Para pejabat negara itu perlu juga angkat bicara. Apa iya ini semua tanpa restu “Pak Lurah?”,” lanjut Rachland.

Moeldoko sendiri mengakui telah didatangi sejumlah orang yang diduga dari unsur Demokrat di kediamannya. Sebab ia mengaku selalu membuka pintu kepada siapa pun yang hendak bertemu dengannya.

Dikatakan Moeldoko, mereka datang berbondong-bondong secara bergelombang dan ia terima di rumahnya.

“Konteksnya apa saya juga enggak ngerti. Dari ngobrol-ngobrol itu biasanya saya awali dari pertanian karena saya memang suka pertanian. Berikutnya curhat tentang situasi yang dihadapi, ya gue dengerin aja, gitu. Berikutnya ya udah dengerin aja,” kata Moeldoko saat menggelar konferensi pers secara virtual, Senin malam (1/2).

“Saya sih sebetulnya prihatin melihat situasi itu. Karena saya juga bagian yang mencintai Demokrat,” sambung Moeldoko.

Namun demikian, dari kabar yang beredar, pertemuan tersebut bukan terjadi di kediaman Moeldoko, melainkan di Hotel Aston Rasuna.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *