Kamis, 18 Juli 2024

Nasdem Klaim Debat Semalam Jadi Panggung Mas Anies

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali.

Jakarta (Riaunews.com) -Partai Nasdem puas dengan gagasan yang disampaikan Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dalam debat perdana yang digelar KPU, Selasa malam (12/12/2023).

“Panggung debat semalam itu adalah panggungnya Mas Anies,” ungkap Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali di sela-sela mendampingi Anies yang berkampanye di Riau, Rabu (13/12/2023).

Dilansir RMOL, Head Coach Timnas Amin ini membeberkan, Anies menyampaikan gagasan soal hukum, HAM dan korupsi dengan sangat lugas dan mewakili keinginan rakyat Indonesia.

Menurutnya, penampilan Anies semalam yang menguasai persoalan namun tetap santun saat memberikan jawaban maupun sanggahan, bisa merebut hati masyarakat khususnya swing voter maupun undecided voter.

“Tentunya kita berharap perdebatan berikutnya itu semakin lebih terbuka, sehingga kemudian mengeksplor hal-hal yang selama ini mungkin tabu untuk diucapkan,” tandas Ahmad Ali.

Acara debat Capres semalam berlangsung sengit. Anies bertekad ingin mengembalikan marwah negara hukum, bukan negara kekuasaan seperti yang saat ini terjadi.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *