Kamis, 24 Oktober 2024

Salim Segaf Bertemu SBY di Cikeas, Mesrakan PKS dan Demokrat Jelang 2024

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri menjumpai SBY di kediaman Cikeas. (Foto: Dok. Demokrat)

Jakarta (Riaunews.com) – Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menerima kunjungan Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera Salim Segaf Al-Jufri di kediamannya, Cikeas, Bogor. Pertemuan ini guna memperkokoh hubungan Partai Demokrat dan PKS.

Pertemuan kedua petinggi partai ini berlangsung pada Rabu (21/12/2022). Demokrat menyatakan pertemuan di Cikeas berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan. Acara silaturahim diawali makan malam dengan menu nasi goreng racikan SBY.

“Ini silaturahmi antara dua sahabat untuk memperkokoh kebersamaan Partai Demokrat dan PKS dalam perjuangan politik ke depan,” kata Sekjen Partai Demokrat Teuku Riekfy Harsya dalam keterangan tertulisnya.

Pertemuan berlangsung sekitar dua jam, mulai pukul 19.30 WIB hingga pukul 21.30 WIB. Baik SBY maupun Salim Segaf Al-Jufri didampingi sejumlah elite Demokrat maupun PKS.

“Kami membahas berbagai isu terkini yang menjadi perhatian rakyat, bahkan juga perhatian dunia internasional,” imbuh Teuku Riefky.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *