Sempat Dekat dengan PBB Yusril, Charly eks ST12 Kini Resmi Jadi Kader PAN

Charly Van Houten resmi diperkenalkan sebagai kader PAN.

Jakarta (Riaunews.com) – Musisi Charly van Houten atau yang dikenal dengan Charly eks ST12 resmi diperkenalkan sebagai kader Partai Amanat Nasional (PAN), Senin (3/1/2022).

Perkenalan Charly sebagai kader PAN dilakukan oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, saat meluncurkan program rekrutmen terbuka calon anggota legislatif (caleg) yang digelar DPD PAN Kota Cirebon, Jawa Barat pada Senin (3/1/2022).

Charly pun mengaku siap menjadi caleg di Pemilu 2024 mendatang mewakili Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu, serta menjalankan perintah Zulhas.

Baca Juga:

“Bersyukur karena ini perintah ketua umum. Saya siap berupaya maksimal,” ujar Charly dalam keterangan resmi yang diterima CNNIndonesia.com, Selasa (4/12/2022).

Sebelumnya, Juni 2021 lalu, Charlie bersama Andika Maesa ‘Kangen Band’ disebut dekat dengan Partai Bulan Bintang (PBB).

Keduanya bahkan dikenalkan sebagai kader PBB oleh Sekjen PBB Afriansyah Ferry Noer dalam acara Halal Bihalal PBB yang digelar beberapa waktu lalu.

Afriansyah menilai alasan artis-artis tersebut bergabung ke PBB karena melihat partai besutan Yusril Ihza Mahendra tersebut masih bersih dari korupsi. Tak hanya itu, mereka juga melihat sosok Yusril sebagai seorang tokoh negarawan yang dimiliki Indonesia saat ini.

“Mereka melihat PBB partai yang masih konsisten,” kata dia.***

Tinggalkan Balasan

Next Post

Kontrak Egy Maulana Vikri Habis, Netizen Banjiri Akun FK Senica dengan Pertanyaan

Sel Jan 4 , 2022
317 Jakarta (Riaunews.com) – Kontrak Egy Maulana Vikri habis di Desember dan FK Senica dibanjiri pertanyaan tersebut di akun instagram […]
%d blogger menyukai ini: