Sabtu, 20 April 2024

Syamsuar Buka Musda Golkar Bengkalis

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Syamsuar

Bengkalis (RiauNews.com) – Ketua DPD I Partai Golkar Riau, H Syamsuar MSi Sabtu (22/8/2020) membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Bengkalis.

Syamsuar yang juga merupakan Gubernur Riau didampingi oleh Sekretaris DPD I Golkar Riau, H Indra Gunawan Eet Phd yang juga ketua DPRD Riau, tiba di Pulau Bengkalis sekitar pukul 13:00 WIB menggunakan helikopter.

Baca: Mundur dari pencalonan Ketua DPD I Riau, DPP Partai Golkar puji langkah Andi Rachman

Musda DPD II partai Golkar Bengkalis ini mengagendakan pergantian pengurus untuk periode 2020-2024. Sebelumnya Golkar Bengkalis diketuai oleh H Indra Gunawan Eet.

“Masa jabatan beliau sudah berakhirnya dan saat ini beliau dipercaya menjabat Sekretaris DPD I Golkar Riau, maka kita gelar Musda dari tanggal 22 hingga 23 Agustus di hotel Marina Bengkalis pada pukul 19:00 WIB,” terang ketua panitia Musda Golkar Bengkalis, Ruby Handoko alias Akok ditemui di Bengkalis Sabtu (22/8/20).

Musda ini lanjutnya juga merupakan instruksi dari DPP Golkar, bagi daerah yang menggelar Pilkada namun belum menggelar Musda agar segera menggelarnya.

Hingga hari akhir pendaftaran yakni pada tanggal 19 tambah Akok yang mendaftar sebagai Bacalon ketua Golkar Bengkalis hanya satu orang.

Baca: 9 Pilkada di Riau tak satupun berkoalisi dengan Golkar, PAN bantah karena Syamsuar

“Pendaftaran dibuka pada tanggal 18-19 Agustus dan yang mendaftar hanya Syahrial dengan demikian pemilihan ketua berlangsung secara aklamasi,” imbuhnya.

Selain Syamsuar, terlihat hadir para petinggi Golkar lainnya, ketua AMPG Provinsi Riau Taufik, Wakil Ketua MKGR, Bupati Pelalawan H Harris beserta anggota fraksi Golkar Pelalawan.***

 

Pewarta : Edi Gustien

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *