Minggu, 25 September 2022

Tak Terima Zulhas Beber Faktor yang Bisa Bikin Prabowo Kalah di Pilpres, Dasco: Urus Jagoan Sendiri

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Jakarta (Riaunews.com) – Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyebut ada lima faktor yang membuat Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto berpotensi kalah pada Pemilu Presiden 2024. Salah satu faktornya adalah Prabowo berkali-kali maju di Pilpres.

Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad tak mau ambil pusing menanggapi pernyataan Zulkifli Hasan. Dia menyarankan Zulkifli Hasan memikirkan jagoannya sendiri di Pilpres 2024.

“Ya itu kan penilaian yang bersangkutan. Sebaiknya sih ya kalau punya jago urusi jagonya sendiri dah,” ujar Dasco melalui pesan suara, Ahad (22/5/2022).

Dasco berterima kasih dengan masukan dari pria yang akrab disapa Zulhas. Termasuk, untuk bahan evaluasi memiliki lawan koalisi di Pemilu mendatang.

“Tentunya terima kasih atas masukannya dan itu juga akan menjadi bahan evaluasi kami termasuk memilih lawan koalisi yang termasuk lima faktor yang sudah disebutkan,” ujar wakil ketua DPR RI ini.

Faktor Prabowo
Diberitakan, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan menyebut Prabowo Subianto akan kalah jika Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 berjalan rasional.

Zulhas menyebut ada lima faktor yang akan membuat Prabowo kalah di Pilpres. Salah satu faktor adalah Prabowo sudah berkali-kali maju di Pilpres tetapi selalu kalah.

“Kalau pilpres rasional Pak Prabowo kalah. Kenapa? Pak Prabowo media tidak ada yang mendukung, dua pengusaha logistik tidak ada yang dukung, tiga operasional tidak mendukung, empat ada sejarahnya, lima berkali-berkali calon kalah. Jadi tidak menang,” ujarnya saat Halal Bihalal DPD PAN Sulsel di Hotel Claro Makassar, Jumat (20/5) malam.***

Tinggalkan Balasan