Rabu, 1 Februari 2023

Dua Gubernur Akan Hadiri Rakernas IKA Unri di Siak

Ketua Umum IKA Unri H Wan Muhammad Hasyim dalam sebuah acara alumni baru-baru ini.
Ketua Umum IKA Unri H Wan Muhammad Haysim dalam sebuah acara baru-baru ini.

PEKANBARU (Riaunews)-Dijadwalkan besok, Sabtu (10-11 Desember 2022) Ikatan Alumni (IKA) Universitas Riau menaja rapat kerja Nasional (Rakernas) ke-2 di Kabupaten Siak. Menurut rencana acara akan dihadidri oleh Gubernur Riau Syamsuar, Gubernur Kepri, H Ansar Ahmad,  Bupati Siak  Alfedri dan Rektor Unri Prof Dr Aras Mulyadi yang bertempat di Gedung Mahratu Siak Sri Indrapura.

Gubernur Riau dan Gubernur Kepri serta Ketum IKA Unri juga akan jadi narasumber pada kesempatan itu dalam Dialog Pariwisata yang mengangkat tema “Kolaborasi membangun pariwisata dan ekonomi kreatif Riau-Kepri”. Acara tersebut akan dihadiri oleh perwakilan alumni Unri dari seluruh wilayah dan daerah total diperkirakan 200 peserta.

“Alhamdulillah ini kerja organisasi dan mudah-mudahan besok berjalan lancar,” ujar Ketum IKA Unri Wan Muhammad Hasyim kepada Riaunews, Jumat (9/12/2022). Menanggapi tujuan kegiatan Ketum IKA Unri mengatakan bahwa pertama, menjalankan amanat organisasi sesuai AD/ART.

Kedua, menjalankah salah satu program IKA Unri periode 2022-2025 sesuai amanat kongres V dan Rekrnas-1. Ketiga, wadah untuk menjalin silaturahmi antar seluruh pengurus IKA Unri sekaligus silaturahmi dengan semua pihak dalam rangka kolaborasi memberi kontribusi positif bagi pembangunan.

Ketua Panpel Rakernas-2 H Makmur Kasim kepad Riaunews mengatakan bahwa persiapan sudah berjalan sesuai dengan rencana.

“Insya Allah sudah seratus persen dan mudah-mudahan bisa berjalan lancar,” ujarnya. Pada kesempatan itu ketua yang didampingi Sekretaris Panpel Khairul Amri menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini.

“Terimakasih pada semua mitra kami yang ambil bagian membantu berjalannya kegiatan IKA Unri,” ujarnya.(hfn)

 

 

 

Tinggalkan Balasan