Rabu, 17 Agustus 2022

Golkar sambut pembebasan Rusli Zainal, diharapkan jadi nafas baru Partai.

Potret Rusli Zainal (Sumber: GoRiau.com)

Pekanbaru (Riaunews.com) – Mantan Gubernur Riau, Rusli Zainal akhirnya menghirup udara bebas kerena telah dinyatakan bebas pada kamis besok (21/7/2022).

Pembebasan tersebut telah dikonfirmasi oleh Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian (Kasubag) Humas Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM) Riau Koko Syawaluudin Sitorus, Selasa (19/7/2022).

Koko menjelaskan bahwa Rusli Zainal hingga besok masih menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Pekanbaru, akan mendapatkan pembebasan bersyarat. pemebebasan mantan orang nomor 1 Riau tersebut akan akan diberi binaan layaknya layaknya warga binaan permasyarakatan lainnya.

Partai Golkar yang menjadi tempat bernaung Rusli Zainal menyambut baik atas bebasnya pria bertanah kelahiran di Indragiri hilir ini. suka cita tersebut disampaikan oleh Tokoh Muda Partai Golkar Riau, Pahrijal.

“Kita sambut baik kabar gembira atas bebasnya beliau, saya rasa kader – kader muda dari Partai Golkar akan menyampaikan hal yang sama” Ujar Pahrijal Pada Rabu (20/7/2022) dilansir dari GoRiau.com.

Sama – sama berasal dari Indragiri Hilir, Pahrijal juga menambahkan bahwa Nama baik Rusli Zainal di Inhil masih terjaga ditelinga masyarakat. hal ini tentunya menjadi motivasi bagi kader – kader muda Golkar.

“Beliau adalah sosok yang sangat mengayomi. Kita harap kehadiran Pak Rusli bisa jadi nafas baru bagi kami orang – orang Golkar dan juga masyarakat luas” tambahnya.

Tinggalkan Balasan