Selasa, 23 April 2024

Hasbullah: Pemberdayaan ekonomi masyarakat harus Jadi perhatian anggota DPRD Inhil 2024-2029

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Kepala Desa Belantaraya, Hasbullah Jali


Tembilahan (RiauNews.com)
– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indragiri Hilir (Inhil) telah menuntaskan pleno penghitungan suara hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 untuk pemilihan Calon Anggota DPRD Indragiri Hilir periode 2024 – 2029.

Sebanyak 45 nama telah diumumkan sebagai pemenang untuk mengemban sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Inhil untuk lima tahun kedepan.

Kepala Desa Belantaraya, Kecamatan Gaung, Hasbullah Jali berharap para wakil rakyat yang terpilih sebagai anggota DPRD Inhil 2024-2029 memiliki perhatian khusus terhadap perekonomian masyarakat.

“Pembangunan infrastruktur penting, tapi pemberdayaan ekonomi masyarakat juga penting. Semoga program-program yang menyentuh ekonomi masyakay kecil juga ditingkatkan,” ujar Hasbullah kepada awak media, Sabtu (16/03/2024).

Hasbullah mengatakan, Kabupaten Inhil memiliki banyak sekali potensi ekonomi yang bisa dikembang untuk mengangkat pengahasilan masyatakat, mulai dari komoditi pertanian, perikanan dan ekonomi kreatif.

“Banyak sekali yang bisa kita kembangkan. Berbagai potensi ada di daerah kita, prospeknya sangat baik. Tinggal tugas pemerintah mengakselerasi dengan pendampingan dan pembinaan, akses permodalan dan pasar nya dibukakan,” pungkas Hasbullah yang juga aktif di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Inhil.

 

Reporter: Edy Tanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *