Jumat, 1 Juli 2022

Jaringan Hinet Mati 12 Jam Pelanggan Tuntut Kompensasi Tak Dapat

Hinet/www.hinet.co.id

PEKANBARU (RiauNews.com)-Pelanggan paket internet Hinet belakangan ini mengeluhkan sering putusnya  jaringan internet di beberapa titik di Kota Pekanbaru sekitarnya. Seperti pada Selasa 21 Juni hingga 22 Juli 2022 para pelanggan tidak bisa menikmati layanan internet karena jaringan putus.

“Sudah beberapa kali saya mengalami buruknya pelayanan internet hinet ini, seperti hari ini dari semalam hingga pagi ini jaringan masih putus,” terang salah seorang pelanggan, Edi kepada media ini, Rabu (22/6/22).

” Saya bekerja menggunakan jaringan internet, akibat putusnya jaringan ini, saya tidak bisa bekerja,” ucapnya dengan nada kesal.

Berdasarkan informasi dari sales Hinet Mery, jaringan hinet yang terputus berada di Purwodadi, Taman Karya, Sukakarya 2, Tarai Bangun dan Cipta Karya.

Edi merasa dirugikan dengan kondisi tersebut, apalagi ketika dirinya mengajukan kompensasi, sales Hinet Mery mengatakan, kompensasi baru bisa diberikan kepada pelanggan jika gangguan terjadi secara nasional,

“Kalau nasional baru dapat,” jelasnya melalui pesan Whattshap, Rabu (22/6/22).

Membaca penjelasan Mery tersebut Edi berencana tidak akan berlangganan hinet lagi pada bulan depan,” Oo gitu ya, kalau gitu saya langganan internet hanya bulan ini saja,” katanya.

Merypun menjawab keluhan pelanggan ini akan ia sampaikan ke kantor.

Wajar Edi meminta kompensasi karena paket yang ia bayar adalah unlimited satu bulan, jika tidak bisa dipakai dalam dalam belasan jam tentu sangat merugikannya.

 

Sebagai informasi Hinet merupakan operator seluler yang dioperasikan oleh PT Berca Hardayaperkasa dan beroperasi di jaringan 4G LTE sistem TDD, di frekuensi 2,3 GHz dan lebar pita 30 MHz.

 

Tinggalkan Balasan