Dua Bocah Tenggelam Saat Mandi di Sungai Kampar, Satu Masih Hilang

Tim SAR melakukan pencarian orang yang hilang di sungai.

Kampar (Riaunews.com) – Dua bocah dikabarkan tenggelam di Sungai Kampar Desa Batu Belah, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar pada Selasa (21/12/2021) sore.

Korban tenggelam di antaranya bocah A (10) ditemukan selamat. Namun yang lainnya, F (10) belum ditemukan.

Menurut Kepala Kantor SAR Pekanbaru Ishak, pihaknya mendapat laporan dari Taruna Siaga Bencana (Tagana) sekitar pukul 17.00 WIB ada dua anak tenggelam saat sedang mandi di tepian Sungai Kampar.

Kantor Basarnas menerima laporan tersebut pukul 21.55 WIB dan segera menuju ke lokasi kejadian dengan enam personel.

“F mandi sore bersama temannya A di tepi sungai, namun F terjatuh ke sungai. Si A berusaha menolong F namun sudah terbawa arus,” kata Ishak dikutip dari Antara, Rabu (22/12/2021).

Ia pun mengatakan hingga saat ini pencarian F masih dilakukan. Adapun alut dan yang dikerahkan yaitu kendaraan, satu perahu karet, perlengkapan medis, serta alat lainnya.

Untuk diketahui, dalam tiga bulan terakhir terdapat sembilan orang terjatuh dan tenggelam di Sungai Kampar. Empat orang selamat dan lima nyawa melayang.***

Tinggalkan Balasan

Next Post

Pengurus LAMR Kota Pekanbaru Silaturahmi ke PWI Riau, Zulmansyah: Kami Siap Berkolaborasi

Kam Des 23 , 2021
296   Pekanbaru (RiauNews.com) – Jajaran Pengurus Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Pekanbaru melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Persatuan […]
%d blogger menyukai ini: